Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 06 Agustus 2012

Sistem Scanner Gratis dan Software Analyzer : Webroot Sistem Analyzer

Webroot Sistem Analyzer adalah scanner sistem bebas yang dapat Anda gunakan untuk memindai komputer Anda dan mencari ancaman keamanan , konfigurasi bermasalah, sampah tumpukan berkas up, kegagalan perangkat keras mungkin dan banyak masalah lain yang dapat menyebabkan kinerja komputer Anda untuk menjatuhkan . Sistem operasi Windows yang dikenal untuk memperlambat dengan waktu, dan melakukan scan kinerja yang cepat seperti yang ditawarkan oleh Webroot Sistem Analyzer menjaga sistem anda berjalan dengan baik.
Webroot Sistem Analyzer standar jendela
Hal yang besar tentang Webroot file instalasi kurang dari satu megabyte dalam ukuran dan untuk mendownloadnya, anda harus mendaftar dengan website Webroot. Kerugian dari Analyzer Sistem akan bahwa setelah selesai scanning dan setelah kesalahan menempatkan, tidak akan dapat memperbaiki masalah yang ditemukan, itu hanya scanner, yang hanya akan memberitahu Anda tentang hal yang bisa menyebabkan masalah sistem . Webroot Sistem Analyzer akan memeriksa untuk melihat apakah:
  • Sistem pengaturan keamanan dikonfigurasi dengan benar
  • Jika ada update yang tersedia
  • Memeriksa apakah ada yang tidak perlu file ini yang dapat memperlambat PC
  • Periksa log sistem crash untuk tanda-tanda kegagalan hardware
  • Anjurkan pada sumber daya sistem dan upgrade perangkat keras "mungkin"
Webroot Analyzer Sistem tidak memerlukan instalasi, itu akan berjalan segera dan Anda dapat menjalankannya, dan mulai menggunakannya Anda hanya perlu klik pada tombol Mulai dan tunggu hasilnya.

Sistem bebas scanner dan analisa - Webroot Sistem Analyzer

Saat scan selesai Anda akan disajikan dengan sederhana dan mudah untuk membaca laporan dari semua hal-hal yang salah dengan sistem anda, dengan pilihan untuk beralih ke laporan diperluas di mana lebih banyak informasi yang menunjukkan kepada Anda.
Webroot Sistem Analyzer pemindaian selesai
Perhatikan tombol di bagian bawah, pilihan Laporan View Full, setelah mengklik, Anda akan disajikan dengan sebuah dokumen teks. Hasil yang ditunjukkan dalam dokumen di atas lebih dari untuk mendapatkan beberapa info dasar dari segala sesuatu yang salah dengan sistem anda.
Pada gambar di atas misalnya kita diperingatkan bahwa pembaruan sistem yang cacat, yang merupakan hal yang sangat berbahaya telah dinonaktifkan. Tidak menjaga sistem anda diperbarui akan membuatnya rentan terhadap serangan malware, yang bukan hal yang baik.
File sampah sementara dan lainnya juga diperiksa dan memperingatkan bahwa mereka hadir pada sistem. Ini dapat menyebabkan Anda kehilangan ruang disk, terutama jika mereka tidak dihapus secara teratur.
Webroot Sistem Analyzer akan memeriksa ada apapun log ini, dan jika ada, ia akan memperingatkan Anda bahwa itu mungkin bahwa bagian perangkat keras tertentu gagal.

Pemindaian komputer Anda dengan Analyzer Sistem Webroot akan menunjukkan dengan cepat jika ada masalah ada pada komputer Anda. Anda tahu jika kinerja PC Anda menurun dan apa sebenarnya yang menyebabkan itu menurun. Tidak ada kerepotan instalasi dan sistem Anda tidak akan terpengaruh dengan jenis sampah tambahan yang biasanya menyebabkan instalasi baru.
Home Page: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all