Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 13 September 2012

CheatBook Gratis Database untuk Cari Cheats Game Populer

CheatBook database adalah perangkat lunak gratis yang menyediakan kode cheat dan Walkthroughs dari hampir semua permainan. Para Cheat Codes dan Walkthroughs tersedia untuk semua konsol game. Ini memiliki rincian lebih dari 21.000 Permainan . Saya mampu menemukan kode cheat dari beberapa game favorit saya, seperti: Super Mario , Need for Madness , Contra , dan Jungle Book .
Setelah Anda menginstal perangkat lunak, Anda dapat menjelajahi cukup banyak seperti buku diindeks. Anda dapat memilih permainan yang Anda ingin,? kemudian pergi untuk ini database yang game cheats . Menginstal ini pada setiap Sistem Operasi Windows.  
CheatBook database
Anda perlu cheat codes untuk mendapatkan senjata ekstra, dan aksesoris lainnya. Walkthrough untuk menyelamatkan ketika Anda terjebak di beberapa tempat dalam permainan, tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Permainan tercantum dalam urutan abjad. Ketika Anda mengklik pada permainan yang diperlukan rincian muncul di sisi kanan.
Ini game cheats database tidak hanya terbatas pada PC Games, Anda dapat menggunakan CheatBook ini untuk sebagian besar konsol game populer, seperti: Dreamcast, Game Boy Series, N-Gage, iPhone, Sony PSP, Sega, Nintendo Seri, Wii, Xbox, Xbox 360, Playstation Series & Dll... .
Jika Anda ingin berkontribusi ke database ini, maka Anda memiliki pilihan untuk menambahkan trik dan tips Anda.
cheat codes
Selain kode cheat dan walkthrough, ini game cheats database berisi beberapa fitur menarik lainnya juga.

Selain Cheat Codes dan Walkthroughs Pilihan:

  • Hex Editor yang merupakan editor file biner untuk memanipulasi s 1 dan 0 yang dapat dipahami oleh programmer yang baik. Anda kemungkinan besar tidak membutuhkannya.
  • Yang klasik permainan Tetris tersedia untuk bermain.
  • Anda dapat mengubah SHELL perangkat lunak agar terlihat sesuai dengan pilihan Anda.
  • Kode perangkat lunak dan curang dapat diperbarui secara manual dari internet.
hex Editor
Gamer avid dapat menggunakan software ini untuk dengan cepat menemukan game cheats . Anda dapat Mail atau Cetak cheat codes juga.
Ketika Anda klik dua kali pada sebuah Game, jendela baru muncul di mana Anda dapat menambahkan Catatan Anda sendiri, Screenshots, Links permainan ..
CheatBook Database diperbarui setiap tahun dan tersedia untuk FREE Download . Anda juga dapat membaca bulanan yang diterbitkan  majalah CheatBook  pada Website untuk cheat codes diperbarui dan Walkthroughs.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows NT, Windows 2000, Windows 98, Windows 95  

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all