Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 13 September 2012

Gratis Software Pendidikan for Kids

Childsplay adalah software pendidikan gratis yang mencakup kegiatan pendidikan untuk anak-anak beberapa untuk mendidik mereka dalam cara yang menyenangkan ini. Ini program pendidikan gratis pada dasarnya adalah sebuah koleksi game pendidikan sedikit yang membantu anak Anda untuk belajar huruf, angka, dan berbagai hal lainnya. Jika anak Anda suka bermain di komputer, maka layak mencoba program pendidikan gratis yang hanya bertujuan untuk mengajarkan anak Anda dalam cara yang mudah.
Childsplay
Childsplay secara khusus dirancang untuk anak-anak kecil dan dapat digunakan di rumah atau bahkan di TK / Pra-sekolah. Software ini pendidikan gratis termasuk beberapa permainan tetapi berbeda, karena mencakup permainan yang berkaitan dengan huruf, angka, permainan puzzle, permainan mata-tangan koordinasi, dll Pengguna dapat dengan mudah beralih antara permainan tanpa keluar dari program pendidikan ini. Childsplay mencakup total 12 permainan edukatif untuk menghibur dan berdampingan mengajarkan anak Anda main-main. Anak Anda pasti akan menikmati eye-catching animasi dan efek suara. Dengan childsplay, anak Anda akan mendapatkan pengalaman belajar benar-benar menyenangkan tidak seperti sebelumnya. Ini software pendidikan gratis bahkan memainkan peran utama dalam meningkatkan keterampilan komputer anak Anda, karena ia / dia akan terbiasa dengan keyboard dan mouse dengan memainkan game pendidikan pada alat ini.

Fitur Dari Software ini:

  • Cocok untuk digunakan di rumah, TK atau pra-sekolah.
  • Anak Anda akan belajar huruf, angka, suara dan beberapa hal-hal dasar lainnya dengan memainkan game-game pendidikan.
  • Termasuk permainan puzzle, Biliar, Pacman dan Pong.
  • Sertakan kegiatan yang melatih anak Anda untuk menggunakan keyboard dan mouse.
  • Mendukung beberapa bahasa.
  • Bekerja dengan Windows, Mac OS X dan Linux.

Unduh Dan Instalasi:

Untuk men-download software ini pendidikan, kunjungi situs resmi itu dan klik ikon Sistem operasi Anda di bawah pilihan childsplay Download. Unduh dapat mengambil kadang-kadang, karena cukup perangkat lunak besar dengan ukuran file 33,8 MB. Instalasi childsplay adalah proses yang mudah yang hanya membutuhkan beberapa detik untuk menyelesaikan.
Childsplay adalah program pendidikan gratis yang menggunakan pendekatan yang unik untuk mengajar anak-anak Anda saat bermain. Unduh childsplay secara gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Mac OS X & Linux  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all