Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 08 November 2012

Gratis Designer Home Online: Makeover Virtual Home

Makeover adalah desainer rumah , di mana Anda dapat merancang rumah Anda sendiri interior dan eksterior. Percobaan dengan eksterior rumah Anda dan interior, berbagi dengan teman, dan mengambil saran dari para ahli juga.Dalam hal ini desainer rumah online Anda dapat mengubah interior rumah Anda, eksterior, dan lansekap. desain mereka, mengatur furnitur, dll Anda dapat meng-upload foto Anda sendiri rumah dan menggunakan proyek disimpan nanti jika Anda mendaftar dengan email atau akun Facebook. Hanya mencoba ini desainer rumah indah online dan memiliki rumah yang indah.
online rumah desainer

Memulai Dengan Designer Home Online:

Cukup masukkan website dan klik pada Desain Sekarang untuk memulai (seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas). Kemudian Anda dapat memilih dari foto Anda atau menggunakan proyek disimpan, jika Anda memiliki akun atau Anda dapat melakukan percobaan di situs foto didukung sampel. Jika Anda mengklik menggunakan foto saya sendiri maka Anda akan navigasikan untuk mendaftarkan halaman, di mana Anda dapat mendaftar dengan akun Facebook Anda atau id email Anda.
desain rumah online pic

Bekerja Dengan Desain Anda Sendiri:

Segera setelah anda klik menggunakan foto saya sendiri, Anda dapat meng-upload foto kurang dari 3,5 MB. Klik file Pilih tombol dan meng-upload rumah Anda pic (pada kenyataannya Anda dapat meng-upload pic ada). Kemudian Anda akan diminta untuk memilih jenis proyek dari: sidings, pintu jendela, cat, atap, aksesoris rumah, lansekap, hidup di luar, pencahayaan, dan semua dalam satu. Sekarang setelah Anda memilih jenis proyek Anda, Anda akan mendapatkan aksesoris yang diperlukan yang dapat ditambahkan ke pic Anda. Anda hanya perlu memilih dari interior foto, foto eksterior, dan pilihan lanskap foto. Kemudian Anda harus memilih jenis permukaan dari daftar di bawah masing-masing kategori. Kemudian Anda dapat menyesuaikan aksesori atau hanya membuat lapisan masker untuk mengedit atau cat rumah Anda.

Bekerja Dengan Foto Contoh:

Dalam hal ini Anda dapat melakukan percobaan dengan pre-loaded foto rumah. Kategori-kategori tersebut interior, eksterior, dan foto lanskap. Kemudian Anda dapat memilih jenis proyek Anda dan memulai. Hanya bereksperimen dengan mereka dan membuat sebuah proyek untuk diri sendiri jika Anda ingin membangun sebuah rumah baru. Anda juga bisa mendapatkan saran gratis dari para ahli desainer.
desain rumah pilihan online
Setelah Anda selesai dalam salah satu dari dua mode di atas, Anda dapat menyimpan proyek Anda jika Anda membuat account di situs web. Anda juga dapat mengirimkan email proyek, proyek cetak, berbagi dengan kontraktor, dan berbagi di Facebook.
desain rumah online share
Ini desainer rumah online sangat mudah digunakan. Setelah Anda mulai menggunakannya, Anda akan menemukan setiap pilihan ada itu sendiri. Hanya mulai menggunakannya, lebih baik jika Anda membuat account karena Anda dapat menyimpan desain Anda dan bandingkan dengan orang lain juga. Hanya melihat contoh yang saya berubah sesuai dengan selera saya pada gambar di bawah.
rumah online desain sampel
Cukup gunakan aplikasi ini desainer yang indah untuk merancang rumah Anda.
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all