Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 08 November 2012

Desktop Screen Recorder Gratis

sebagai nama dari aplikasi menunjukkan, itu adalah bebas rylstim screen recorder untuk merekam layar desktop Windows Anda secara gratis. Ini perekam layar desktop menawarkan beberapa format yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan video Anda, serta beberapa pilihan tambahan di mana Anda dapat misalnya menyesuaikan frame rate video yang Anda rekam.
Desktop Layar Perekam default window
Beberapa perangkat lunak sejenis lainnya dikaji oleh kami seperti: Jing , SMRecorder , dan  AutoScreenRecorder .
Gambar di atas adalah antarmuka default ini perekam layar desktop dan seperti yang Anda lihat itu sangat sederhana. Ada tiga bagian yang berbeda dengan pilihan, tidak ada menu, jadi segala sesuatu berguna dan dapat diakses. Aplikasi ini sangat kecil, tidak mengambil banyak sumber daya sistem, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk merekam desktop bahkan pada komputer lama dengan hardware yang lebih tua.

Fitur utama dari rylstim screen recorder :

  • Catat desktop PC Windows Anda dengan mudah hanya dengan beberapa klik.
  • Format yang didukung adalah Xvid MPEG-4, Microsoft Video, Codec Cinepak.
  • Mengubah pengaturan tingkat frame video untuk setiap nilai yang Anda sukai.
  • Tampilkan klik kiri dan klik kanan indikator dalam video.
Rekaman desktop yang sangat berguna dalam situasi yang berbeda. Jika Anda misalnya menyesuaikan desktop Windows Anda dengan tema baru, ikon, dan Anda ingin memamerkan desktop Anda ke teman Anda. Buat rekaman dan berbagi melalui YouTube atau situs video sharing lainnya. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya dengan Perekam Layar Rylstim.

Cara Rekam Desktop dengan rylstim screen recorder ?

Untuk memulai sesi rekaman, pertama-tama Anda harus melalui pengaturan, jika Anda tidak puas dengan yang standar di mana klik mouse yang akan ditampilkan, codec yang digunakan akan Xvid, dan frame rate diatur ke 18. Coba dan meningkatkan frame rate, nilai standar yang memiliki video akan menjadi 24. Setelah semuanya itu diatur, klik pada Rekam Mulai tombol.
Perekam layar tray ikon desktop perekaman
Klik kiri dan klik kanan indikator sangat berguna ketika Anda merekam desktop Anda untuk membuat tutorial. Setiap kali Anda mengklik sesuatu di video, titik merah akan berkedip menunjukkan tindakan itu. Untuk menghentikan perekaman Anda akan baik harus menekan F9, atau klik pada icon tray yang dapat dilihat di atas. Segera setelah Anda berhenti merekam, pemutar video standar akan membuka dan Anda akan dapat meninjau apa yang telah direkam.
Perekam layar membuka folder
Jika Anda ingin mengakses file video yang dibuat, Anda perlu membuka folder di mana Anda men-simpan-nya, ini akan menjadi pengaturan Jalur File. Nama video termasuk waktu dan tanggal ketika mereka diciptakan, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat keluar ketika video diciptakan. Kontainer video AVI, jika Anda rekam dengan codec XviD, Anda akan dapat memutar video di DVD player standar.

Kesimpulan

rylstim screen recorder adalah sangat mudah digunakan dan memahami screen capture aplikasi, yang dapat Anda gunakan untuk merekam desktop Anda secara gratis. Semuanya bekerja seperti seharusnya, video direkam, dan Anda bahkan mendapatkan indikator klik mouse sangat berguna.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all