Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 08 November 2012

Stealth Game Gratis Untuk PC

adalah permainan siluman gratis untuk PC Windows. Mainkan permainan aksi 2D serba cepat, di mana siluman adalah senjata utama Anda.
Dalam game ini siluman Anda harus memecahkan teka-teki dan melarikan diri dari robot atau laser untuk mencapai pintu keluar. Anda dapat mengedit sendiri tingkat atau men-download peta yang dibuat oleh orang lain. Permainan ini benar-benar mengagumkan dan asah otak yang baik. Anda akan merasa seperti Batman memainkan peran Tom Cruise dalam film Mission Impossible.
siluman permainan bajingan

Tentang Stealth:

Ini Stealth permainan memiliki tagline "apt arsehole Spionase Taktis ". Anda adalah siluman dan Anda harus melakukan aksi, seperti dalam "Mission Impossible" film ke misi lengkap. Anda adalah seorang tentara satu orang dan robot harfiah membenci Anda. Anda dilengkapi dengan kacamata night vision dan menggunakan daerah gelap (seperti Batman) sebagai salah satu dan satunya senjata untuk menipu sinar infra dan robot.
Segera setelah Anda men-download dan menginstal perangkat lunak, Anda akan menemukan folder game di Drive C, StealthBastard. Segera setelah Anda memulai permainan Anda akan diminta untuk mendaftarkan username dan password (tidak mengunjungi barang verifikasi website atau email). Kemudian Anda akan melihat layar utama seperti gambar di atas. Jadi, mulai bermain langsung sebagai kontrol juga cukup sederhana seperti: kiri dan kanan untuk bergerak, panah untuk mengaktifkan switch, panah ke bawah untuk berjongkok, dan panah Z untuk melompat.
siluman permainan terlihat

Gameplay Of This Game Stealth:

Beberapa tingkat pertama akan melatih Anda dengan baik untuk sisa tingkat. Meskipun mudah untuk bermain, permainan ini pasti sulit untuk menguasai. Sebuah timer akan berjalan, tetapi tidak ada batas waktu dan bahkan jika Anda mati Anda dapat memutar tingkat dari pos terakhir. Waktu terbaik di mana orang lain telah selesai akan ditunjukkan di kanan atas layar permainan Anda. Tingkat siluman ditunjukkan di bagian bawah layar Anda, dalam hal: sepenuhnya terlihat, sebagian terlihat, dan tidak terlihat. Jika Anda terlihat di daerah di mana tidak ada patroli robot atau detektor infra, maka itu ok. Tetapi jika Anda terlihat oleh salah satu robot atau detektor, maka dalam sepersekian detik tubuh Anda akan dibuat menjadi potongan-potongan oleh laser. Maka Anda harus mulai lagi.
Game ini siluman termasuk bergenre puzzle juga. Jadi, Anda harus meraih switch yang membuka pintu atau jalur, mendorong frame besar untuk mengaktifkan switch, memblokir sinar laser, dll Dengan menggunakan keterampilan Anda analitis dan logis untuk memecahkan teka-teki dan mencapai pintu keluar. Setelah Anda menyelesaikan tingkat Anda bisa bermain lagi untuk menguasainya dengan waktu untuk mengalahkan waktu lain 'terbaik.
Pada menu utama, Anda bisa memilih membuat pilihan untuk mengedit tingkat tingkat Anda sendiri dan bermain mereka atau posting mereka untuk membuat orang lain memecahkan teka-teki. Pilih mendownload opsi untuk men-download tingkat level yang diedit oleh penggemar game lainnya dan memecahkan teka-teki untuk bersenang-senang.
StealthBastard siluman permainan
Stealth benar-benar siluman berbasis yang membuatnya menarik, meskipun tidak memiliki senjata atau terlibat pertempuran. Grafis yang benar-benar baik dan efek suara yang mengagumkan.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP  

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all