Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 16 November 2012

Belajar Bahasa Asing Online Dengan Lingohut

Lingohut adalah situs yang menyediakan tutorial online untuk belajar bahasa asing. Belajar bahasa asing favorit Anda dalam bentuk pelajaran dan juga dengan bermain game kecil. Website membantu Anda untuk belajar bahasa dengan menampilkan kata-kata bahwa bahasa tertentu dalam bahasa yang Anda inginkan. Tutorial bahkan mengajarkan bagaimana mengucapkan kata-kata dari bahasa asing favorit Anda.
belajar bahasa asing

Cara Belajar Bahasa Asing:

Semua orang suka untuk belajar bahasa asing. Beberapa belajar bahasa asing karena mereka perlu, beberapa belajar untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka, beberapa dari mereka belajar bahasa lain sebagai hobi, dan beberapa orang memiliki alasan sendiri. Apa yang pernah mungkin menjadi alasan untuk belajar bahasa asing tetapi Anda perlu untuk mengambil langkah pertama Anda dan memeriksa apakah itu mudah untuk belajar bahasa yang Anda sukai. Jika semuanya berjalan dengan baik maka Anda perlu mencari lembaga mana Anda dapat belajar dan menghadiri kelas-kelas. Bayangkan apa yang akan terjadi, jika Anda bisa belajar bahasa asing favorit Anda setiap kali Anda memiliki waktu luang dan di setiap tempat. Lingohut menyediakan kesempatan ini untuk belajar bahasa asing untuk online gratis. Buka website ini di PC atau Mobile dan belajar bahasa asing secara gratis.
Cukup kunjungi Situs Lingohut dan secara default bahasa diatur ke bahasa Inggris. Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di atas, Anda dapat belajar bahasa Cina, Belanda, Jepang, Polandia, Rusia, dan Spanyol. Jika Anda ingin menerjemahkan bahasa-bahasa ke dalam bahasa asli Anda memeriksa apakah itu tersedia dalam daftar, tepat di bawah logo situs Lingohut seperti yang ditunjukkan di bawah screenshot. Ini adalah daftar besar, sehingga Anda harus memeriksa sendiri.
belajar bahasa asing Daftar
Saya ingin belajar bahasa Spanyol, jadi saya memilih itu dan bersenang-senang belajar pelajaran dalam bentuk tutorial dan dengan bermain game juga. Butuh waktu hampir sepuluh menit untuk mempelajari warna dalam bahasa Spanyol. Ada banyak pelajaran yang tersedia dalam hal warna, angka, berlawanan, frasa umum, dll Hanya pilih salah satu pelajaran dan kemudian Anda akan melihat sebuah halaman yang sama seperti yang ditunjukkan di bawah screenshot.
Pertama, Anda akan belajar pelajaran vocab, klik Mulai tombol yang tersedia di antara belakang dan depan tombol yang terletak di bawah ini. Kemudian setiap kata akan diulang empat kali dan Anda akan diminta untuk mengulang dalam bahasa untuk latihan Anda. Setelah Anda menyelesaikan semua kata-kata atau garis, Anda dapat mencoba kartu Flash, side by side permainan, tic tac toe permainan, permainan konsentrasi, permainan mendengarkan, dan berbicara-o-matic. Setiap pelajaran yang tersedia termasuk fitur ini. Jauhkan telepon Anda dan mulai belajar bahasa asing favorit Anda.
belajar bahasa asing Spanyol
Secara keseluruhan, Lingohut adalah situs yang baik untuk belajar bahasa asing secara gratis. Ada banyak pelajaran dan banyak terjemahan yang tersedia.
Klik di sini untuk mengunjungi Situs Lingohut .
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all