Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 16 November 2012

Music Player : WindowsPod

WindowsPod adalah Music Player sangat sederhana dan ringan yang paling menonjol fitur yang akan terlihat seperti iPod , tetapi bukanlah satu-satunya hal menarik tentang WindowsPod. Sangat rendah penggunaan sumber daya bahwa pemutar musik bebas memiliki kemungkinan akan jauh lebih penting untuk semua orang yang memiliki perangkat keras yang lebih tua di mana setiap bit dari sumber daya komputer adalah penting.
WindowsPod default window

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, WindowsPod benar-benar terlihat seperti sebuah iPod. Tombol bulat besar di bagian bawah memainkan peran yang sama dalam WindowsPod seperti halnya pada iPod sebenarnya, untuk mengakses menu dan lagu pengendalian yang sedang diputar. Tampilan di atas berisi kontrol pemain yang lebih maju dan bawah di bagian bawah adalah di mana Anda akan dapat melihat playlist lagu yang Anda impor menggunakan tombol Add Music. Fitur utama dari WindowsPod adalah:
  • iPod desain antarmuka - untuk pecinta pemutar musik iPod
  • Non-intrusif dan ringan
  • Format dukungan yang baik - format umum seperti MP3, WMA, WAV didukung
  • Klik musik switching - untuk membalik melalui musik lebih cepat
Music Player yang lebih maju yang banyak fitur yang lebih ekstra, perpustakaan musik, seni album, mengambil lirik, WindowPod lebih fokus pada kesederhanaan dan kemudahan penggunaan, yang merupakan sesuatu yang banyak pecinta musik di luar sana lebih memilih lebih atas segala sesuatu yang kami sebutkan beberapa baris kembali, termasuk saya sendiri.

Cara mendengarkan musik dengan WindowsPod - bebas iPod-seperti Music Player untuk Windows

Sesuatu yang WindowsPod tidak berbagi dengan pemain musik lainnya akan bahwa lagu-lagu yang Anda ingin mendengarkan harus diimpor. Untuk melakukan hal ini Anda akan harus mengklik pada tombol Add Music.
WindowsPod menambahkan lagu
Anda tidak dapat memilih dan impor seluruh folder sekaligus,  jika Anda ingin membuka lebih banyak lagu sekaligus, Anda bisa memilihnya dengan mengklik pada yang pertama dalam daftar, menahan tombol Shift dan kemudian mengklik yang terakhir, yang biasa. Klik OK dan lagu harus menjadi tersedia dalam playlist utama.
WindowsPod memutar lagu
Mungkin itu nama lagu tidak dapat melihat pada playlist utama, jangan sampai anda klik di atasnya. WindowsPod masih awal dalam versi pengembangan dan masa depan mungkin harus mengurus jenis  Lagu yang dimainkan baik-baik saja, meskipun mereka tidak terlihat, cukup klik pada daerah yang tampaknya kosong dan mereka harus mulai bermain.

Kesimpulan

Terlepas dari kenyataan bahwa masih ada beberapa kinks untuk memilah-milah, WindowsPod adalah Music Player yang sangat menarik yang dapat Anda gunakan di pesta-pesta, misalnya, di mana jika Anda tidak memiliki iPod aktual yang dapat Anda pegang di tangan Anda, Anda dapat memutar musik dengan iPod virtual pada sistem Windows Anda dan memiliki topik yang menarik untuk dibicarakan. Klik beralih lagu tunggal sangat berguna, dan Anda dapat menggunakannya untuk beralih di antara lagu-lagu yang lebih cepat, sehingga menghemat waktu.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all