Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 27 Januari 2013

Bagaimana Video Streaming dan Broadcast dan Torrents Musik Streaming dengan Torrent?

Streaming Torrent , sebagai nama dari aplikasi menunjukkan, adalah gratis media player dapat Anda gunakan pada framework streaming audio dan video langsung dari torrents, tanpa harus download terlebih dahulu atau untuk membuat dan broadcast Ini berarti bisa menikmati film dan lagu-lagu yang Anda tertarik dalam mendengarkan langsung, tanpa perlu menunggu download selesai, seperti biasanya Anda harus melakukan dengan torrents.
Torrent software Streaming default window

Dalam gambar di atas Anda dapat melihat pemain TS beraksi. TS di sini tentu saja singkatan Streaming Torrent, ini merupakan default media player di mana stream torrent video dan audio yang Anda memutuskan untuk membuka akan dimainkan. TS pemain sebenarnya merupakan versi modifikasi dari media player VLC. Mereka pada dasarnya sama, satu-satunya perbedaan adalah bahwa TS Pemain dimodifikasi untuk bekerja dengan pemain Magic, yang merupakan browser add-on yang akan memungkinkan Anda untuk secara otomatis streaming video dan torrents audio.

Fitur dari Software Torrent Streaming adalah:

  • Gratis dan mudah untuk membuat streaming video dan audio yang torrent.
  • Dilengkapi dengan built-in media player dan browser add-on untuk otomatisasi.
  • Browser yang didukung adalah Mozilla Firefox dan Google Chrome.
  • Bekerja dengan file torrent standar dan video magnet dan link audio.
  • Streaming baik kualitas standar dan video berkualitas HD dan audio.
  • Torrent broadcast, mengatur komputer Anda untuk broadcast.
  • Sistem tray icon untuk kedua pemain TS dan akses kontrol panel utama.
  • Media yang didukung format AVI, MKV, MP3, MP4, MOV, 3GP, FLAC, dll
Streaming torrent akan menginstal Pemutar TS dan browser add-on Pemain Magic, sebagai paket torrent streaming. TS Pemain membawa Anda fungsi yang sama yang Anda dapatkan di VLC. Ini berarti bahwa Anda juga dapat menggunakannya untuk memutar film dan lagu yang telah Anda simpan pada hard drive lokal Anda. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai dengan Streaming Torrent.

Bagaimana Video Streaming dan Broadcast dan Torrents Musik Streaming dengan Torrent?

hal yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs torrent, menemukan torrent bahwa Anda tertarik untuk menonton dan klik download.
Torrent Streaming membuka berkas
Anda ingin membuka file dengan Streaming Torrent atau mendownloadnya. Pilih opsi pertama, TS Pemain akan membuka dan mulai bermain torrent segera. Ketika ke pengaturan-aliran broadcast, Anda perlu klik kanan pada ikon system tray dan pilih broadcast.

Isi nama broadcast, aliran yang Anda ingin broadcast, bitrate, dan segala sesuatu yang lain dan klik Buat Stream. Aliran Anda harus menjadi hidup.

Kesimpulan:

Streaming torrent cara yang bagus tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah men-setup  streaming torrents video dan audio serta aliran broadcast torrent Ini sangat cepat, ringan, dan Anda tidak harus memiliki banyak pengalaman untuk mulai menikmati video dan audio streaming langsung, tanpa menunggu untuk men-download. Perlu diingat bahwa tidak semua torrents adalah legal.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all