Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 27 Januari 2013

Sesuaikan Aplikasi Switcher pada Windows 8 dengan Tuner Tab Alt

Berikut, adalah tutorial sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi switcher di Windows 8. Alt + tombol Tab adalah metode yang sangat sederhana beralih antara aplikasi di Windows 8.
Jika Anda ingin menyesuaikan aplikasi ini download Alt Tab tuner untuk Windows 8. Alt Tab tuner untuk Windows 8 memungkinkan Anda untuk men-tweak dan mengubah berbagai pengaturan, sehingga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi di Windows 8.  Sesuaikan Aplikasi Switcher pada Windows 8 dengan Tuner Tab Alt
kami merasa bahwa aplikasi switcher di Windows 8 terlalu besar dan mengambil sebuah daerah yang luas dari layar. Oleh karena itu saya menggunakan tuner Alt Tab untuk membuat ukuran pemindah aplikasi di Windows 8 yang lebih kecil seperti yang terlihat dalam gambar di atas. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini dan menyesuaikan pemindah aplikasi di Windows 8.

Langkah-langkah untuk menggunakan Tuner Tab Alt dan menyesuaikan aplikasi switcher pada Windows 8:

  1. Hal pertama yang Anda lakukan di sini download. Untuk melakukannya klik pada link ini yang akan mengarahkan Anda ke halaman download dari mana Anda dapat mengambil salinan gratis dari tuner Tab Alt untuk Windows 8.
  2. Sekarang Anda telah men-download file dari link di atas, Anda akan melihat file zip. Jadi hanya extract menggunakan utilitas pengarsipan yang biasa Anda gunakan.
  3. Setelah Anda memiliki file program Anda hanya klik dua kali di atasnya untuk menjalankan program. Setelah Anda telah menjalankan program Anda akan melihat antarmuka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.alt tab tuner untuk windows 8 screenshot antarmuka
  4. Sekarang semua yang perlu Anda lakukan untuk menyesuaikan fungsi Alt Tab untuk geser slider atau masukkan nilai dalam antarmuka aplikasi sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan.
  5. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah dan menyesuaikan Miniatur, Margin, Ikon, dan pilihan lain dengan mengubah lebar batas, jendela judul teks offset, jarak vertikal dan horizontal antara thumbnail, ukuran thumbnail dan lain-lain icon ukuran di alt standar tab switcher. Oleh karena itu membuatnya lebih sesuai dengan preferensi Anda.
  6. Setelah Anda berubah dan menetapkan pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda cukup klik pada tombol Apply ini akan me-restart Windows explorer dan perubahan Anda akan mencerminkan di saat Anda menekan Alt + Tab kombinasi tombol untuk beralih di antara tugas-tugas. Dengan cara ini Anda dapat menyesuaikan aplikasi switcher di Windows 8.
  7. Jika Anda menyukai cara hal-hal yang di masa lalu dan ingin beralih ke dialog beralih aplikasi klasik kemudian menempatkan tanda centang pada kotak centang disebut Aktifkan Alt + Tab Klasik Dialog yang terletak di bagian bawah jendela. Hasilnya akan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.klasik switcher aplikasi di Windows 8
  8. Jika Anda tidak menyukai perubahan dan mendapatkan bosan atau sesuatu yang lain kemudian klik pada tombol Default Restore yang terletak di bagian bawah jendela aplikasi.
Dengan cara ini Anda dapat menyesuaikan aplikasi switcher di Windows 8 menggunakan Tuner Alt Tab.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all