Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 26 Januari 2013

Free Software untuk Jadwal Shutdown, Restart, Log Off: Shutter

Shutter adalah sistem utilitas gratis yang dapat Anda gunakan untuk menjadwalkan shutdown Windows, restart, log off dan tindakan beberapa sistem status lainnya. Penggunaan utama dari ini shutdown Windows bebas scheduler untuk menentukan tindakan apa, dari yang disebutkan sebelumnya, akan dieksekusi setelah parameter yang telah ditetapkan dari acara yang dipilih terpenuhi, seperti misalnya setelah sejumlah berjalannya waktu.
Shutter default window


Gambar di atas menunjukkan kepada kita panel kontrol utama Shutter. Mulai dari atas, pertama-tama Anda harus drop down menu acara di mana Anda dapat mengatur acara yang Anda kemudian akan dapat menjadwalkan sistem shutdown, restart atau tindakan lain yang tersedia. Di bawah menu drop-down Anda akan melihat parameter yang dapat diubah. Untuk dapat mengatur waktu. Kemudian, Anda memiliki panel tindakan di mana Anda akan memilih tindakan yang Anda inginkan untuk mengeksekusi. Di bawah antarmuka pengguna Shutter Anda memiliki tiga tombol, tombol Start, yang digunakan untuk memulai suatu acara, Sekarang tombol, tombol untuk melaksanakan tindakan langsung, dan tombol Options untuk pengaturan tweaker lain-lain.

Fitur utama dari Shutdown dan restart scheduler untuk Windows adalah:

  • Tindakan yang dapat Anda pilih adalah: Shutdown, Reboot, Log Off, Lock Workstation, Sleep, Hibernate, dll
  • Countdown: dengan ini Anda dapat memilih apa yang akan terjadi setelah periode waktu tertentu habis
  • Pada waktu: pilihan ini akan menjalankan tindakan pada waktu tertentu dan tanggal
  • Penggunaan CPU rendah: ketika penggunaan CPU di bawah atau persis seperti yang didefinisikan, acara ini akan mengeksekusi suatu tindakan yang Anda inginkan
  • Pengguna aktif: di sini Anda dapat mengatur waktu yang dibutuhkan bagi pengguna tidak aktif sebelum Shutter untuk melaksanakan tindakan
  • Ping Stop: memilih situs web atau alamat IP dan setelah ping untuk itu alamat atau situs web, tindakan yang sudah Anda pilih akan dieksekusi
  • Berkas Batas Ukuran: setelah file melebihi batas ukuran file standar, Shutter akan melaksanakan tindakan yang dipilih

Cara menjadwalkan shutdown Windows setelah aksi tertentu dengan Shutter

Dalam acara drop down hanya memilih acara yang Anda inginkan, katakanlah - On Time, kemudian di bawah itu drop down menu Anda akan diminta untuk memasukkan waktu yang tepat ketika Anda ingin menjalankan tindakan. Bila Anda memasukkan parameter waktu, di bar tindakan pilih aksi yang Anda inginkan untuk mengeksekusi. Sekarang, ketika Anda telah memasuki dan memilih segala sesuatu yang Anda harus memilih atau masukkan, sekarang saatnya untuk memulai tugas. Tugas akan dimulai setelah Anda menekan tombol Start. Pada gambar di bawah ini, Anda dapat melihat bagaimana antarmuka Shutter terlihat ketika tugas telah dimulai.
Shutter bekerja
Setelah waktu habis workstation akan dikunci. Jika Anda ingin menghentikan tugas Anda mulai, Anda cukup klik pada tombol Berhenti, dan tugas akan langsung dihentikan. Di sisi lain, jika Anda ingin tindakan yang harus dilakukan segera, Anda cukup klik pada tombol Now.

Kesimpulan

Shutter adalah utilitas kecil yang besar untuk memiliki. Dengan hanya beberapa langkah mudah Anda dapat menjadwalkan shutdown komputer atau restart dan pastikan bahwa ketika Anda meninggalkan tugas berjalan melengkapi sistem akan mematikan.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all