Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 07 Januari 2013

Boot Tuner UI

Microsoft telah berhasil pilihan boot seperti halnya dengan sisa dari sistem operasi Windows 8. Sekarang jika Anda terjebak dan Windows tidak boot, F8 yang baik tidak akan bekerja di sini seperti yang terjadi dengan versi sebelumnya dari Windows. Sekarang Anda seharusnya menggunakan Shift + F8 kombinasi untuk sampai ke menu boot canggih dan pilihan yang paling berguna seperti Safe Mode yang tersembunyi jauh di dalam pengaturan.
Ini cara baru boot ke menu boot maju memiliki beberapa masalah, saya harus mengulang langkah menekan Shift + F8 tiga kali untuk masuk ke recovery mode, di saat lain bahkan ketika Anda menekan kombinasi Windows boot up normal. Saya pikir saya punya beberapa masalah dengan instalasi Windows saya, tetapi saya mengetahui bahwa ini adalah normal ketika saya sedang menulis tentang bagaimana boot ke safe mode di windows 8 .
Solusi sederhana untuk masalah ini adalah  UI Tuner Boot  yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan opsi boot Anda dan mengubah Windows 8 opsi boot. Aplikasi gratis ini bekerja baik pada 32-bit maupun versi 64-bit Window 8 (Tidak ada dukungan untuk Windows RT).
Boot UI Tuner Perubahan Windows 8 Boot Options

Cara Mengubah Boot Options pada Windows 8:

Untuk menggunakan aplikasi ini, hanya men-download dari sini . Setelah Anda telah berhasil download aplikasi hanya extract, Anda akan melihat dua versi: satu untuk 32-bit dan lainnya untuk 64-bit. Hanya meluncurkan versi yang sesuai dari aplikasi sesuai dengan komputer Anda untuk mengubah Windows 8 opsi boot.
Jika Anda tidak tahu jenis Windows yang Anda jalankan hanya tekan Windows Key + R kombinasi untuk membuka Kotak Run dan ketik control / Nama Microsoft.System di dalamnya. Ini akan menampilkan properti dari komputer Anda.
Ketika Anda menjalankan program untuk mengubah opsi boot Windows 8 maka Anda akan disajikan dengan antarmuka seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama dari posting ini. Dari sini Anda akan dapat memodifikasi perilaku boot komputer melalui antarmuka yang sangat sederhana dan mudah. Hanya memeriksa dan hapus centang pada kotak centang untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Seperti yang terlihat dari gambar di atas aplikasi ini menyediakan Anda dengan kemampuan sebagai berikut:

Aktifkan opsi lanjutan dari menu boot:  Seperti namanya, hal itu akan memunculkan menu boot canggih setiap kali reboot komputer Anda.
Aktifkan mengedit opsi boot pada startup: Opsi ini menyajikan Anda dengan layar di mana Anda dapat mengetikkan parameter boot sesuai dengan kebutuhan Anda.
Aktifkan logo Windows: Aktifkan / Nonaktifkan logo jendela yang animasi.
Aktifkan pesan: Memberikan Anda kemampuan untuk beralih pesan yang ditampilkan pada layar boot seperti scan, update dll
Aktifkan lingkaran: Mengaktifkan atau menonaktifkan animasi sesuai dengan kebutuhan.
Aktifkan legacy menu boot: Boot Anda dengan menu boot legacy seperti yang Anda mungkin telah melihat di Windows 7.
Jadi men-download utilitas ini bebas dan menyelamatkan diri dari sakit kepala masa depan dan migrain. hehe
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all