Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 07 Januari 2013

Free Software Media Streaming: Llink

Llink adalah perangkat lunak media streaming gratis untuk Linux, Windows, Mac, OpenSolaris, dan banyak perangkat lain yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah melakukan streaming audio dan koleksi video atau browsing gambar melalui jaringan menggunakan protokol HTTP. File media yang dialirkan dengan Llink dapat dimainkan di Syabas media player NMT. Beberapa yang lebih terkenal termasuk Popcorn Hour, Istar, dan HDX.
Llink gratis media streaming software default window

Gambar di atas menunjukkan kepada kita frontend dari Llink, yang adalah apa yang akan Anda lihat ketika Anda mengakses server di mana Anda memiliki koleksi media Anda disimpan dan mana Llink diatur tentu saja. Penampilan antarmuka yang Anda lihat pada gambar di atas dapat diubah dengan tema. Ada tema untuk kedua SD dan HD display.

Fitur Utama dari Software Gratis Media Streaming:

  • Dilengkapi dengan dukungan untuk format seperti: VOB, AVI, TS, MKV, MOV, MP3, FLAC, JPEG, PNG, dll
  • Streaming media langsung dari RAR.
  • Bekerja dengan Syabas media player NMT melalui protokol jaringan HTTP.
  • Kompatibilitas dengan UPnP Mediaserver, DNLA / UPnP untuk lebih tepatnya.
  • Perangkat yang didukung adalah Popcorn Hour A dan B, HDX, Istar, Egreat, dan banyak lagi.
  • Dapat memutar DVD berkualitas tinggi dan Blu-Ray ISO images.
  • Ringan dan disesuaikan, mengubah penampilan dengan tema.
  • Cross-platform, bekerja pada Linux, Windows, Mac, perangkat yang berbeda.
PC dan Mac bukan hanya platform di mana Anda dapat menyiapkan server media streaming dengan Llink. Ada membangun yang dapat diatur pada penerima AzBox DBV, yaitu Linux, dan pada beberapa router. Daftar media player didukung yang dapat mengakses Llink server media jauh lebih besar daripada yang kita tercantum di atas. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mengatur dan media stream dengan Llink.

Cara Mengatur Media Streaming Server dengan Llink?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan akan membuka file llink.conf yang dapat ditemukan di direktori aplikasi utama. Minimum yang Anda perlu mengubah ada titik llink ke koleksi media Anda.
Llink berkas editing
Setelah Anda berada di sana, cari baris yang kita menunjuk dengan panah merah. Garis ROOT adalah di mana Anda perlu paste path ke direktori media Anda, di mana musik, film, dan lagu-lagu yang ingin Anda stream berada. Pastikan bahwa Anda menyimpan file sebelum simpan. Dengan garis yang benar ditulis ke llink.conf, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menjalankan executable llink.
Llink menjalankan server
Ketika jendela baris perintah muncul-up, media server Anda. Untuk kustomisasi lebih Anda perlu pergi ke semua pilihan di llink.conf tersebut. Sekarang, bahwa perintah llink aplikasi baris bekerja, membuka media player yang ingin Anda gunakan dan menikmati di film, video, dan gambar.

Kesimpulan:

Llink adalah perangkat lunak media yang sangat serbaguna streaming yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah menyiapkan server Anda sendiri, yang dapat diakses oleh beberapa perangkat. Ini cross-platform dan tersedia untuk sejumlah besar perangkat. Informasi lebih lanjut tentang set up dapat ditemukan pada link sebelumnya. Download dan mencobanya secara gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac, OpenSolaris  
Gratis / Paid: Grati
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all