Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 07 Januari 2013

Cara Backup Partisi Sistem dan Data dengan Software Backup Gratis?

Aomei data Backuper adalah perangkat lunak backup gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk backup dan clone hard drive, partisi atau instalasi seluruh sistem. Dengan software ini partisi Anda mendapatkan alat tambahan seperti pencipta media bootable, browser foto, di mana Anda dapat me-mount gambar sistem backup dibuat, browsing menemukan, dan Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan gambar backup sistem yang diciptakan.
Aomei data Backuper bebas backup software default window

Antarmuka ini utilitas backup data bebas dapat dilihat pada gambar di atas. Ini sangat modern. Sidebar kiri tombol untuk semua utilitas cadangan yang kami sebutkan beberapa baris kembali. Seluruh bagian kanan jendela adalah di mana utilitas dipilih akan membuka. Di bagian atas Anda dapat mengakses pengaturan, membantu atau Anda dapat reload partisi disk yang Anda telah terdaftar untuk cadangan di bawah.

Fitur Utama dari Aomei data Backuper:

  • Backup, kompres atau mengkloning data dan partisi sistem pada PC Anda.
  • Pilih antara backup disk, partisi atau seluruh sistem.
  • Kloning seluruh disk atau partisi saja, baik data dan partisi sistem.
  • Backup disimpan dalam gambar ADI, mereka dapat menjadi terpecah pada ukuran tertentu.
  • Membuat media bootable penyelamatan sistem Anda berdasarkan pada Windows PE.
  • Pilih antara tingkat normal atau tinggi kompresi untuk backup Anda.
  • Sederhana untuk mengatur backup, wizard-tipe setup dengan hanya dua langkah.
Dengan Aomei data Backuper Anda dapat membuat cadangan sistem dan partisi data. Ini berarti bahwa Anda dapat membuat salinan dari partisi di mana Anda memiliki Windows yang diinstal, dan juga di mana Anda memiliki data yang tersimpan. Kloning langsung juga mungkin, yang berarti bahwa Anda dapat menyalin satu partisi atau hard drive dan kemudian menulis bahwa salinan ke partisi lain atau hard drive. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat melakukannya dengan Backuper data Aomei.

Cara Backup Partisi Sistem dan Data dengan Software Backup Gratis?

Pilih Backup dari sidebar kiri, dan di sana Anda akan disambut dengan dua langkah yang kami sebutkan Anda harus melewati dalam rangka untuk mendirikan cadangan.
Aomei data Backuper back up
Langkah pertama adalah memilih partisi atau disk yang Anda ingin membuat cadangan. Dalam langkah sebelumnya, Anda bisa men-setup sistem cadangan. Setelah itu Anda perlu memilih mana cadangan akan disimpan dan klik Start Backup untuk benar-benar memulai proses backup.
Aomei data Backuper partisi clone harddisk
Itu saja ketika membuat cadangan. Jika Anda ingin mengembalikan cadangan, Anda perlu memilih utilitas Restore, pilih gambar yang dibuat, partisi tujuan dan hanya itu. Gambar di atas menunjukkan kepada kita partisi dan disk kloning utilitas, yang bekerja cukup banyak cadangan seperti yang sama tidak. Untuk menyesuaikan membelah gambar cadangan atau kompresi, membuka Settings dari menu di bagian atas.

Kesimpulan:

Aomei data Backuper i s sangat mudah digunakan. Bahkan orang-orang tanpa banyak sistem dan pengalaman backup data dengan mudah dapat mengatur backup dengan software backup gratis. 
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all