Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 21 Januari 2013

Cara Bekerja Dengan OneClickProxy dan Browse anonim

OneClickProxy 01 browsing anonim 
OneClickProxy adalah ekstensi Mozilla Firefox yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah alamat IP Anda dan browsing secara anonim dengan hanya satu klik. Tidak ada yang rumit, bahkan pengguna pemula dapat menggunakannya sangat mudah. Anda akan menemukan daftar proxy yang tersedia dengan bantuan ekstensi ini. Anda hanya perlu memilih proxy yang diinginkan dari daftar yang tersedia dan mulai menggunakan proxy yang tersedia it.

Fitur Utama OneClickProxy:

  • Ber-Browsing tanpa menunjukkan alamat IP Anda yang sebenarnya.
  • Proxy tersedia Diuji.
  • Cara lebih mudah, dan lebih aman untuk menggunakan proxy. ??
  • Hanya meng-klik saja
  • Bebas biaya.

Cara Bekerja Dengan OneClickProxy dan Browse anonim:

  • Tidak ada konsep yang rumit di balik ekstensi Firefox Mozilla. Cukup tambahkan ekstensi ini ke browser Firefox Anda dengan link ini . Dalam link ini, klik yang tersedia Tambahkan ke tombol Firefox dan jendela instalasi kecil akan membuka. Dalam jendela ini, klik tombol Install Now dan kemudian akan ditambahkan ke browser Firefox Anda.
  • Sekarang cukup klik kanan pada browser Firefox Anda. Anda akan menemukan dua pilihan yang tersedia sebagai:
Satu Click on the Proxy-Select: Klik opsi ini untuk menggunakan proxy yang tersedia.
Satu Klik Proxy-Stop: Klik opsi ini untuk menonaktifkan pengaturan proxy.
OneClickProxy 02 browsing anonim

Catatan: Anda tidak akan menemukan dua pilihan pada tab baru pada browser Firefox Anda. Anda dapat mengakses pilihan ini saat browsing Anda browser Mozilla Firefox.
  • Sekarang, cukup klik pada pilihan Proxy-Pilih Satu Klik dan akan memberi Anda daftar proxy (lihat gambar di bawah) dalam Satu tab Proxy Klik pada browser Firefox Anda. Anda dapat mengklik tersedia opsi halaman selanjutnya untuk melihat lebih banyak proxy. Untuk menggunakan proxy, cukup pilih proxy yang diinginkan dengan mengklik Gunakan! tombol dan mulai browsing.
OneClickProxy 03 browsing anonim
  • Hal ini juga akan mengubah IP (Internet Protocol) address. Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar yang diberikan di atas dengan Alamat IP, nomor Port dll Anda bahkan dapat melihat apakah proxy tertentu diuji atau tidak.

Lebih Filtered Pilihan di OneClickProxy:

  • Anda dapat menyaring daftar proxy yang tersedia menggunakan ekstensi OneClickProxy. Cukup pilih negara yang diinginkan dari menu drop down menu yang tersedia opsi Negara, dan akan menampilkan koneksi yang tersedia untuk negara itu.
  • Anda juga dapat memilih nomor port dari port yang tersedia.
  • Pilih Anonimitas (anonim atau transparan), jenis koneksi aman (http (aman) atau http sederhana) dari menu drop down. Sekarang Anda dapat melihat daftar disaring dari proxy yang tersedia. Pilih salah satu yang diinginkan dengan mengklik pada Penggunaan sama! tombol dan browsing dengan cara aman dan cepat.
OneClickProxy 04 browsing anonim
OneClickProxy benar-benar berguna untuk menelusuri secara anonim, aman, dan cepat. Tidak perlu pergi ke tempat lain jika Anda mencari proxy. Berikan OneClickProxy mencoba.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Mozilla Firefox  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all