Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 22 Januari 2013

Kontrol Tombol X-Mouse

X-Mouse Tombol Kontrol adalah software gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk tombol mouse Anda dan menetapkan tindakan yang berbeda. Profil yang berbeda dapat setup dengan perilaku mouse yang berbeda menempelkan pada masing-masing dari mereka. Untuk beralih cepat antara tindakan tombol mouse yang berbeda, Anda hanya perlu mengubah profil. dapat memiliki tindakan mouse yang berbeda dan peta tombol yang ditugaskan kepada mereka.
X-Mouse Tombol Kontrol default window


Control panel di mana tombol mouse dan tindakan seperti roda up dapat memiliki perilaku berubah, sehingga mereka melakukan sesuatu yang lain, dapat dilihat pada gambar di atas. Di sebelah kiri Anda dapat menambahkan aplikasi dan menggunakan daftar tombol dan pilihan di sebelah kanan untuk tombol mouse untuk aplikasi ini secara khusus. Fitur utama dari X-Mouse Tombol Kontrol - tombol mouse bebas remapping perangkat lunak adalah:
  • Memberikan berbagai tindakan dan aturan berbeda-beda
  • 5 lapisan yang berbeda atau profil dapat setup untuk switching peta cepat
  • Peta tombol mouse yang berbeda perilaku untuk aplikasi yang Anda gunakan
  • Mengubah klik kiri, klik ganda, klik kanan, wheel atas, klik tengah
  • Kecil, ringan dan mudah digunakan - meminimalkan ke system tray
  • Menetapkan sekitar seratus tindakan yang berbeda dengan daftar yang tersedia
  • Simpan dan mengembalikan skema tata letak ikon desktop - pengaturan mereka
Ketika datang ke penggunaan X-Mouse Tombol Kontrol, karena kemungkinan tidak terbatas. Anda dapat mengatur tombol mouse untuk mengontrol pemutaran media, mengaktifkan tombol pintas seperti Alt + Tab, menjalankan aplikasi, dan sebagainya. Cara yang paling penting bagaimana Mouse utilitas remapping gratis yang dapat digunakan adalah untuk mengelabui seseorang. Setup komputer teman-teman Anda sehingga tombol mouse membuka program atau sesuatu yang bahkan lebih licik. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukan itu.

Cara untuk remap dan mengubah tombol mouse dengan X-Mouse

Setelah Anda menjalankannya, akan mulai diminimalkan dalam sistem. Klik kanan pada ikon sana dan pilih Pengaturan untuk mengakses jendela yang bisa dilihat di atas.
X-Mouse Tombol Kontrol - aplikasi tambah
Gunakan pilihan di sebelah kanan untuk menambahkan aplikasi yang telah Anda instal di komputer Anda, di mana Anda ingin tombol mouse untuk bekerja secara berbeda. Setelah itu Anda akan harus pindah ke drop down menu di sebelah kanan.
Kontrol Tombol tindakan X-Mouse
Lapisan di atas adalah profil yang kami sebutkan sebelumnya. Setiap profil dapat memiliki tindakan yang berbeda Mouse global atau dapat memiliki tombol mouse dipetakan berbeda untuk aplikasi individual. Lapisan dapat dengan mudah berubah dari klik kanan system tray ikon. Setup tindakan yang berbeda untuk tombol mouse dengan drop down menu, dan kemudian Terapkan. Perubahan harus disimpan dan segera.

Kesimpulan

Kontrol Tombol X-Mouse akan memungkinkan Anda untuk mengambil kendali penuh atas tombol mouse Anda. Hampir setiap shortcut keyboard yang mungkin, tindakan windows seperti copy, paste, jalankan aplikasi dan banyak orang lain yang tersedia bagi Anda untuk menetapkan ke tombol mouse. Semua tombol dapat digunakan, bahkan tombol tambahan, jika Anda memiliki mouse dengan tombol tambahan. Sangat ringan, mudah dipahami dan setup. Mencobanya, download gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all