Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 22 Januari 2013

Bagaimana untuk melacak waktu, meningkatkan efisiensi dan menyelesaikan sesuatu lebih cepat dengan perangkat lunak pelacakan waktu Rachot


Rachota adalah perangkat lunak tracking yang dapat Anda gunakan untuk melacak efisiensi Anda, atau orang lain, karyawan misalnya, siapa kebiasaan kerja Anda dapat melacak menggunakan Rachota.
Rachota default window


Antarmuka ini utilitas pelacakan waktu luang dapat dilihat pada gambar di atas. Ini sangat mudah digunakan. Di atas kita memiliki menu, Hari klasik, Sejarah dan tab Analytics dan di bawahnya, dan bergerak lebih jauh kita memiliki tombol untuk beralih antara hari dalam seminggu. Sepanjang jalan di bagian bawah kita memiliki daftar tugas yang waktu penyelesaian Anda ingin melacak dan di antara Anda dapat melihat statistik dan pilihan.

Fitur utama dari Rachota:

  • Tambahkan daftar tugas ke dalam daftar dan mengukur waktu mereka penyelesaian
  • Status grafik dengan sejarah Anda: untuk efisiensi waktu pelacakan
  • Menghasilkan laporan: baik dari tugas atau faktur - HTML, TXT atau CSV
  • Analisis rinci dari waktu yang dihabiskan dalam pekerjaan, beristirahat, dan sebagainya
  • Notes dapat ditambahkan ke tugas dari daftar: untuk memberikan info lebih lanjut
  • Minimalkan ke system tray kemungkinan: sehingga tidak mendapatkan di jalan
  • Mudah digunakan dan lintas platform: bekerja pada Linux, BSD, Solaris, Windows
  • Portabel aplikasi: membutuhkan runtime Java dalam rangka untuk menjalankan
Pelacakan Waktu adalah motivator yang baik karena Anda bisa melihat seberapa banyak waktu yang Anda habiskan menyelesaikan tugas sehari-hari. Kebanyakan orang duduk di belakang komputer, mulai bekerja pada sesuatu, yang terganggu oleh foto lucu atau video setelah itu mereka tidak pernah kembali ke hal yang mereka lakukan. Sekarang dengan Rachota Anda dapat mencoba dan melawan itu, berikut adalah cara.

Bagaimana untuk melacak waktu, meningkatkan efisiensi dan menyelesaikan sesuatu lebih cepat dengan perangkat lunak pelacakan waktu Rachot

Untuk menjalankan Rachota, kau harus memiliki runtime Java diinstal. Cukup men-download dan menjalankannya, itu portabel sehingga harus mulai bekerja segera. Anda harus disambut dengan jendela yang dapat dilihat pada gambar di atas. Klik Tambah di bagian bawah untuk memulai jendela tugas menambah baru.

Isi semua bidang dan Anda klik OK. Tugas akan ditambahkan ke dalam daftar. Sekarang Anda dapat menandai tugas dalam daftar dan pilih tombol Kerja dari atas.

Ini akan memulai timer, sekarang Anda dapat meminimalkan aplikasi untuk system tray dan melakukan apa pun yang Anda seharusnya lakukan. Ketika Anda selesai terbuka sampai Rachota dan klik Selesai. Periksa waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas Anda dan Anda akan melihat bahwa itu selesai lebih cepat dari sebelumnya. Lakukan ini setiap hari, untuk tugas-tugas sehari-hari, dan Anda akan dapat melacak produktivitas dan efisiensi dengan menggunakan tab Analytics. Dengan cara itu Anda atau karyawan Anda akan tahu apa yang harus dikerjakan, mungkin mengurangi Internet random browsing untuk meningkatkan produktivitas.

Kesimpulan

Untuk aplikasi kecil dan ringan, dengan kurang dari 1MB dalam ukuran, Rachota cukup mengesankan perangkat lunak pelacakan waktu. Kami sangat terkesan.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac, Solaris, BSD  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all