Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 22 Januari 2013

Cara membuat animasi secara online secara gratis dengan Animator

pencipta animasi online yang dapat Anda gunakan untuk membuat animasi video dari angka dan alat peraga. Segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk membuat animasi yang ditawarkan oleh animator gratis. Apa yang Anda dapatkan adalah boneka, sesuatu yang sangat mirip dengan yang cebol dan puluhan alat peraga yang berbeda, klip musik dan pemandangan yang Anda dapat menggabungkan menggunakan imajinasi Anda untuk membuat animasi berbagai video yang berbeda.
Berhenti Bingkai jendela Animator standar


Interface dari Animator dapat dilihat pada gambar di atas. jendela baik untuk audio dan video. Di sebelah kanan Anda memiliki menu dengan alat peraga, dan bintang utama, perhatikan bahwa midget berdiri di samping dada penuh barang? Mereka adalah tokoh dan alat peraga bahwa Anda akan dapat menggunakan dalam animasi Anda. Sisa antarmuka disediakan untuk ruang kerja di mana Anda akan dapat benar-benar mengedit animasi yang Anda buat. Fitur utama dari ini animator online gratis adalah:
  • Berbasis web - menggunakan Flash, Anda hanya memerlukan browser web, no registration
  • Gambaran- pilih dari 9 latar belakang yang berbeda untuk animasi
  • Props - Anda juga mendapatkan 9 alat peraga yang berbeda - topi, bola, aksesori
  • Klip audio - pilih antara efek suara dan musik situasional
  • Linear - membuat perubahan, membuat dan merekam animasi pada skala linier
  • Mudah digunakan - Anda disajikan dengan instruksi pada startup
Anda mungkin bingung dan tidak cukup mendapatkan bagaimana bisa animasi dapat dibuat dengan menggunakan Animator Bingkai. Nah hal utama yang membuat penciptaan animasi mungkin adalah kenyataan bahwa gambar, boneka yang kami sebutkan yang bergerak. Anda dapat mengepakkan sekitar yang anda mau, lengan dan mengubah angka di sekitar. Setiap frame animasi akan memiliki anggota tubuh dalam posisi yang berbeda, dan setelah frame cukup Anda memiliki animasi. Prinsip yang sama digunakan pada kartun aktual dan animasi. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara membuat animasi secara online secara gratis dengan Animato

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan latar belakang untuk animasi Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan mengklik pada tirai berbingkai dari menu di sebelah kiri.
Hentikan latar belakang Bingkai Animasi
Pada gambar di atas kita sudah beberapa langkah ke depan, dan kami juga menambahkan gambar untuk animasi. Cukup drag dan drop baik pemandangan dan angka jika Anda ingin menambahkannya. Kami juga telah mulai bergerak angka sekitar. Untuk setiap posisi yang ingin Anda tambahkan ke animasi, Anda akan harus klik pada ikon kamera di kanan. Itu akan menambah frame ke editor linear bawah.
Berhenti Bingkai Animator animasi dibuat
Anda dapat menambahkan alat peraga tambahan dan juga musik. Klik pada box atau rak CD dari menu kanan untuk menambahkannya. Setelah selesai, pilih tanda centang dari menu untuk menyimpan dan mengekspor animasi video Anda.

Kesimpulan

Animator adalah cara yang sangat menyenangkan tentang bagaimana Anda dapat membuat animasi untuk online gratis. Seluruh setup sangat sederhana, Anda tidak harus memiliki banyak pengalaman sama sekali. Cobalah dan lihat bagaimana kelanjutannya.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Linux, Windows, Mac  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all