Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Kirim Pesan Instan melalui LAN Zaggit Instant Messenger

Zaggit Instant Messenger LAN adalah IM client untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk bertukar pesan instan dengan komputer yang terhubung dalam jaringan area lokal. segala sesuatu yang diperlukan untuk terhubung dengan Anda, dan jika ada server aktif di suatu tempat di jaringan area lokal Anda secara otomatis akan terhubung ke mereka dan memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan.
Zaggit Instant Messenger default window


Antarmuka ini dapat dilihat pada gambar di atas. Seperti yang anda lihat antarmuka tekstual, yang berarti bahwa tidak ada tombol, menu atau antarmuka pengguna grafis dalam bentuk apapun bagi Anda untuk membalik-balik. seluruh setup juga sangat otomatis, fakta bahwa Anda hanya mendapatkan antarmuka baris perintah adalah trade-off.

Fitur utama dari Zaggit LAN Instant Messenger adalah:

  • Gratis dan mudah digunakan instan messaging client
  • Otomatis setup server dan deteksi kontak yang tersedia
  • Kelompok komunikasi: pesan terkirim dapat dilihat oleh semua orang
  • Pesan langsung: menggunakan nama @ aktivator untuk pesan kontak langsung
  • Perintah untuk daftar siapa yang online dan konfigurasi pengguna pengaksesan
  • Audio pemberitahuan bila pesan baru diposting
Bertukar pesan melalui LAN adalah cara yang bagus tentang bagaimana Anda dapat berkomunikasi dengan komputer yang terhubung melalui router, jika kita berbicara tentang setup rumah atau juga di jaringan lokal yang lebih besar di kecil untuk perusahaan ukuran menengah. Mari kita lihat betapa mudahnya untuk setup ini.

Cara Setup dan Kirim Pesan Instan melalui LAN Zaggit Instant Messenger?

Setelah Zaggit instalasi akan berjalan segera dan Anda harus dapat melihat antarmuka yang dapat dilihat pada gambar di atas. Nama yang digunakan untuk account Windows Anda akan secara otomatis ditetapkan sebagai nickname Zaggit.

Untuk mengirim pesan publik yang dapat dilihat oleh semua orang sesi chat Anda hanya perlu mengetikkan pesan dan tekan enter. Pesan yang diposting di hijau adalah pesan untuk umum. Jika di sisi lain Anda ingin mengirim pesan pribadi ke kontak, atau melihat daftar semua kontak yang tersedia, Anda dapat melakukannya dengan mengetik @ CONTACT_NAME dan kemudian pesan atau dengan mengetikkan @ yang untuk mendapatkan daftar kontak yang tersedia .

Warna kekuningan disediakan untuk pesan pribadi. Semua peserta lain dalam obrolan tidak akan dapat melihat atau mendeteksi mereka sama sekali.

Kesimpulan

Menyiapkan LAN instan messaging klien kadang-kadang bisa agak sulit. Beberapa dari mereka meminta Anda untuk mengetahui sesuatu tentang jaringan seperti alamat IP untuk contoh port yang harus digunakan. Dengan Zaggit Instant Messenger LAN semua hal ini dilakukan untuk Anda secara otomatis. Antarmuka mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang, terutama jika Anda tidak terbiasa dengan interface tekstual, tapi tidak ada yang Anda tidak bisa melewati. Cobalah dan Anda akan mendapatkan digunakan untuk itu dalam waktu singkat. 
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all