Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Kelola dan Kirim Email Newsletter secara gratis dengan Campayn?


Campayn adalah layanan email yang memungkinkan Anda untuk mengirim newsletter ke daftar kontak Anda. Ini sangat dapat dikonfigurasi dan ada banyak fitur yang berguna untuk manajemen email seperti penjadwalan newsletter, laporan, built-in template, dan clip-art galeri untuk Anda gunakan saat membuat email yang ingin Anda kirim.
Campayn Gratis Email Newsletter Layanan default window

Gambar di atas menunjukkan kepada kita antarmuka default Campayn di mana Anda dapat melihat bahwa antarmuka yang sangat sederhana. Tab di bagian atas digunakan untuk beralih di antara semua alat yang kami sebutkan dalam pengantar dan itu tentang hal itu. Facebook dan Twitter tersedia login, atau jika Anda ingin Anda juga dapat menggunakan email Anda untuk mendaftar.

Fitur utama dari Layanan ini Email:

  • Mudah digunakan, sangat cocok bagi pemasaran.
  • Dilengkapi dengan template email dan galeri gambar untuk digunakan dalam email.
  • Impor daftar buletin sebagai file CSV atau membuat secara manual.
  • Hubungkan ke Yahoo atau Gmail dan mengumpulkan kontak buletin.
  • Perencana untuk penjadwalan newsletter yang ingin Anda kirim.
  • Dapatkan laporan rinci tentang keberhasilan kampanye dengan grafik.
  • Cari alat untuk duplikat dalam daftar newsletter yang Anda impor.
  • Gratis untuk hingga 1000 email yang dikirim setiap bulan.
Email pemasaran telah mulai tumbuh banyak karena orang memiliki wised tentang manfaat langsung menjangkau audiens mereka melalui email. Sayangnya apa yang hilang adalah biaya-efektif alat buletin. Dengan Campayn bahwa masalah sudah tidak ada lagi, karena memungkinkan untuk semua mereka yang tertarik untuk memulai dengan pemasaran email untuk mendapatkan secara gratis, tanpa biaya, tetapi pada saat yang sama dengan set lengkap fitur. Akun gratis hanya dibatasi dalam jumlah email yang dapat dikirim. Mari kita lihat layanan email newsletter dalam tindakan.

Cara Membuat, Kelola, dan Kirim Email Newsletter secara gratis dengan Campayn?

Setelah registrasi dan log in, hal pertama yang harus Anda pada to-do list adalah menyiapkan daftar kontak buletin. Klik Kontak untuk melakukannya.
Campayn menyiapkan kontak
Seperti kita telah disebutkan, CSV, Yahoo atau Gmail impor daftar kontak yang mungkin atau dapat Anda tambahkan entri manual. Setelah Anda selesai dengan itu, kepala ke Email tab pilih Email Template Baru >> Pilih atau email kosong dan Anda harus melihat ini.
Campayn email Editor
Anda mendapatkan sebuah editor grafis email yang akan membuat seluruh proses buletin. Saat Anda siap klik Save, Anda harus menyiapkan informasi Anda, pilih kontak, dan email yang akan dikirim.

Kesimpulan:

Campayn menawarkan banyak fitur yang berguna, banyak sekali yang kita gagal untuk menyebutkan. Masih newsletter scheduler di mana Anda dapat merencanakan ke depan dan mengotomatisasi kampanye pemasaran email Anda. Galeri Gambar yang tersedia untuk menambahkan grafis untuk email yang Anda menulis dan mari kita tidak lupa laporan. Laporan memungkinkan Anda untuk melacak berapa banyak email yang berhasil dikirim dengan grafik yang bagus dan grafis. Berikan ini email pemasaran layanan online gratis yang mencoba dan lihat bagaimana kelanjutannya.
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all