Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 23 Januari 2013

Cara Melindungi USB Drives, CD / DVD Drives dll Menggunakan Mode URC Access?

Mode Access URC adalah perangkat lunak utilitas gratis yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan melindungi drive USB , CD / DVD drive, dan registry windows. Anda dapat dengan mudah membuat drive USB Anda sepenuhnya menonaktifkan. Hanya satu klik mouse diperlukan ke Mode Access URC.
Tidak ada yang dapat mengakses drive tanpa izin Anda. Sekarang Anda dapat mengamankan pribadi Anda, data pribadi atau rahasia dengan cara yang lebih mudah dan efektif. Ini benar-benar perangkat lunak berguna jika Anda ingin mengamankan data Anda, drive, dan registry. Silahkan lihat pada tutorial ini.
URC Access Mode 01 melindungi drive USB


Fitur utama dari Mode Access URC:

  • Melindungi drive USB dan CD / DVD drive dengan mudah.
  • Lindungi registry editor Anda.
  • Password perlindungan pada Mode Access URC.
  • Tindakan klik tunggal diperlukan.
  • Sederhana dan efektif perangkat lunak.
  • Tersedia untuk bebas biaya.

Cara Melindungi USB Drives, CD / DVD Drives dll Menggunakan Mode URC Access?

  • Pertama, Anda perlu men-download software ini. Anda dapat men-download dari  link ini . Di sini, klik tersedia tombol Download dan akan di-download ke sistem anda. Ekstrak file ke dalam folder. Setelah ini, buka aplikasinya dengan mengklik dua kali di atasnya. Tidak perlu instalasi yang diperlukan. Anda dapat langsung membukanya.
  • Anda dapat melihat jendela utama Mode Access URC (lihat screenshot yang disebutkan di atas). Hal ini menunjukkan Anda 3 bagian.

USB Storage Devices:

  • Pada bagian ini, Anda dapat melindungi perangkat USB anda dengan memilih Mode Access diinginkan. Anda dapat menerapkan ' Read Only 'modus menggunakan yang tidak dapat mengedit / menulis data yang disimpan dalam perangkat USB Anda. Selain itu, data tidak dapat disalin ke drive atau hard disk eksternal.
URC Access Mode 02 melindungi USB drive
  • Dan jika Anda ingin membuat drive USB Anda sepenuhnya menonaktifkan, maka cukup pilih opsi disabled(lihat gambar di atas) dan drive USB Anda akan dinonaktifkan dari sistem anda. Untuk mengetahui tentang apakah itu benar-benar bekerja atau tidak, Anda perlu untuk menyambung kembali perangkat penyimpanan USB. Ini benar-benar bekerja.

Registry Editor:

  • Ini adalah mode, menggunakan yang Anda dapat menonaktifkan registri Anda sehingga tidak ada yang dapat mengakses registry windows. Cukup klik pada tersedia opsi Disable Regedit dan akan menonaktifkan registri windows. Sekarang setiap kali seseorang akan mencoba untuk mengakses registri, ia akan menampilkan kesalahan seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah diberikan.
Mode Access URC 03 melindungi drive USB
  • Dan setiap kali Anda ingin mengakses registri Anda, maka cukup pilih Enable Regedit dan tekan tersedia tombol Apply .

CD / DVD Drive:

Bagian ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan / menonaktifkan CD / DVD drive (s) dari sistem anda. Pilih opsi Hard Nonaktifkan dan kemudian klik tombol Apply . Setelah ini, Anda perlu me-restart PC Anda untuk pengaturan baru untuk menerapkan. Mungkin bagian default untuk me-restart PC Anda. Tapi untuk menerapkan pengaturan.

Protected Password Mode Interface dari Access URC:

Ini adalah hal yang baik bahwa perangkat lunak ini melindungi registri Anda dan drive USB. Tapi apa jika seseorang akan mengakses Access URC Anda aplikasi Mode? Orang itu bisa mengubah pengaturan dan kemudian dapat mengakses semua data yang penting dan pribadi. Tapi tidak perlu khawatir sama sekali, sebagai proteksi password tersedia di sana untuk perangkat lunak ini. Cukup ikuti langkah berikut:
  • Klik pada tombol Password tersedia di sisi kiri bawah jendela URC Access Mode.
  • Sebuah jendela kecil akan terbuka. Di sini, masukkan password pilihan Anda, konfirmasikan, dan setelah itu tekan tombol OK (lihat gambar di bawah yang diberikan).
  • Sekarang setiap kali seseorang akan mengaksesnya dan mencoba untuk mengubah pengaturan diterapkan, maka ia / dia harus memasukkan sandi untuk mengubah pengaturan Anda.
  • Dengan cara ini Anda dapat membuat hal-hal yang aman, tapi jangan lupa password Anda.
Mode Access URC 04 melindungi drive USB
Mode Access URC benar-benar perangkat lunak berguna untuk memiliki kontrol penuh pada drive USB, CD / DVD drive, dan registry windows. Cobalah secara gratis dan melindungi drive USB, dll registry dengan cara yang sederhana dan efektif.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all