Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 24 Januari 2013

aplikasi foto untuk Android

Photo Viewer Woven adalah aplikasi foto untuk Android . Ini penampilan foto untuk Android app membawa semua foto Anda bersama-sama dalam satu tempat dan memungkinkan Anda melihat mereka semua bersama-sama dengan mudah pada Android. Aplikasi ini membawa foto dari berbagai layanan berbagi foto online seperti Facebook, Dropbox, Skydrive, Instagram, Picasa, Flickr, Photobucket, Shutterfly, SmugMug, dan banyak lagi. Di atas, aplikasi ini memungkinkan Anda dari perangkat Android Anda sendiri dan komputer. Anda hanya harus memilih layanan berbagi foto di mana Anda telah menyimpan foto dan aplikasi akan melihat Android dalam satu tempat.
Kain Photo Viewer


Selain Android, ini juga tersedia untuk perangkat smartphone lainnya yang meliputi iOS, Windows phone, Samsung Smart TV, Nook, dan Kindle Fire. Anda dapat melihat foto Anda disinkronisasikan pada salah satu perangkat smartphone dengan login dengan rincian akun pengguna Anda.
Kain Foto tersedia Viewer app
Anda dapat melihat semua foto Anda seperti Anda lihat di galeri foto Anda. Aplikasi ini menampilkan semua foto dalam tampilan thumbnail. Semua foto dipisahkan sesuai dengan layanan online yang Anda telah disinkronisasikan. Anda dapat melihat semua foto yang sesuai dengan layanan online. Aplikasi mencampur semua dari mereka dan menampilkan sebagai salah satu folder foto foto. Mereka semua dipisahkan sesuai dengan layanan online dari mana ia mengimpor gambar.

Catatan: Jika Anda meng-upload foto baru pada salah satu layanan berbagi foto online, pada "Facebook", maka Anda perlu untuk menghapus sumber dan sync foto Facebook dengan aplikasi, karena secara otomatis akan memperbarui foto setelah foto yang ditambahkan ke salah satu layanan online disinkronisasikan.

Offline Photo Viewing:

Salah satu fitur yang saya suka tentang penampil foto untuk Android adalah melihat secara offline. Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat semua foto disinkronkan bahkan ketika Anda sedang offline. hanya melihat foto-foto yang sudah disinkronisasikan ketika Anda secara online. Tapi, masih melihat secara offline merupakan fitur bagus dari aplikasi ini Photo Viewer Android.

Cara Menggunakan App Photo Viewer?

Peluncuran aplikasi dan sign-up dengan account. Sekarang, tekan tombol pengaturan dan mulai sinkronisasi semua layanan online yang Anda telah menyimpan foto Anda. Setelah Anda menyelesaikan proses penambahan semua account, tekan tombol "Foto view". Sekarang, tunggu sebentar dan melihat semua foto Anda di satu tempat dengan aplikasi Photo Viewer.

Fitur Dari Photo Viewer Untuk Android:

  • Sinkronkan layanan berbagi foto online yang berbeda dan membawa foto Anda dalam satu tempat.
  • User interface dari aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan.
  • Iklan aplikasi gratis.
  • Tidak ada pengaturan tambahan yang dibutuhkan.

Unduh Woven Photo Viewer App:

Download dan menginstal Photo Viewer dari Google Play Store. Lain,

Photo Viewer app membawa semua foto Anda di satu tempat. Sekarang, Anda bisa menyimpan semua kenangan lama Anda dan tidak pernah lupa lokasi foto Anda karena semua di satu tempat. Hanya menggunakan semua galeri foto baru pada Android dan menelusuri ratusan foto dengan mudah pada Android.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Android 2.2 

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all