Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 24 Januari 2013

Malware Bootable Scanner, PC Utilitas optimasi: Anvi Rescue Disk

Rescue Disk Anvi adalah CD bootable rescue gratis yang dapat diburn atau Anda dapat membuat bootable USB flash drive. Dengan bantuan Rescue Disk Anvi Anda dapat memindai komputer Anda untuk malware dan menghapus infeksi rogueware. Antivirus palsu infeksi bukan merupakan hal yang mudah untuk menyingkirkan, bootable ini  gratis ativirus utilitas removal palsu dapat membantu Anda melakukan hal itu.
Anvi Rescue Disk default window


Sebelum Anda dapat mencapai jendela utama Rescue Disk Anvi yang bisa dilihat di atas, pertama-tama Anda harus mengatur bahasa yang ingin Anda gunakan. Ini adalah CD bootable rescue yang didasarkan pada Linux, dan untuk membuat segalanya lebih mudah, di samping Rescue Disk. ISO image, Anda juga mendapatkan bootable USB flash drive yang pencipta sebuah aplikasi Windows. Meskipun fokus utama dari scanner malware gratis untuk membantu orang menghilangkan infeksi antivirus palsu, itu akan membantu dengan optimasi sistem.

Fitur utama dari Rescue Disk Anvi adalah:

  • Gratis rescue disk bootable - malware removal Dan SISTEM optimasi
  • Fokus utama adalah pada rougueware, ransomware dan infeksi antivirus palsu
  • Memindai komputer untuk kesalahan registri yang disebabkan oleh infeksi virus
  • Cek pengaturan sistem dan menetapkan konfigurasi keamanan yang tepat di tempat
  • Dapat diburn ke CD / DVD atau Anda dapat membuat bootable USB flash drive
  • Perbaikan sistem operasi Windows - semua versi yang didukung
Antivirus palsu infeksi yang berbahaya tidak hanya dalam arti bahwa sekali menginfeksi komputer Anda kemudian cukup banyak, Mereka benar-benar menetralisir software antivirus asli yang telah terinstal pada sistem, yang berarti bahwa itu akan mungkin bagi Anda untuk memindai dengan apa pun selain antivirus rouge. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Bagaimana menghapus infeksi antivirus palsu dan mengoptimalkan Windows dengan Rescue Disk Anvi

Menggunakan bootable USB flash drive Anda mendapatkan dan membuat flash drive bootable. Atau Anda benar-benar dapat burnCD. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak pembakaran. ISO, cobalah untuk menemukan satu, seperti untuk ImgBurn misalnya. Ketika CD atau USB drive dibuat, restart komputer Anda dan mengaturnya agar mem-boot baik dari CD atau USB.
Anvi Penyelamatan penuh scan
Dalam dua kiri tab yang tersedia, Scan di mana Anda dapat memindai infeksi dan Perbaikan untuk perbaikan sistem. Pada gambar di atas kita scanning komputer. Infeksi yang ditemukan dapat dihapus atau Anda dapat mengatur untuk mempercayai mereka.
Anvi Rescue Disk perbaikan berlangsung
Ketika virus scan selesai, pindah ke tab Perbaikan dan memeriksa komputer Anda untuk setiap kerusakan yang mungkin telah dilakukan untuk filesystem, pengaturan atau registri. Kesalahan akan diperbaiki. Ketika Anda selesai, reboot dan boot instalasi Windows, yang sekarang harus virus gratis cepat dan super.

Kesimpulan

Rescue Disk Anvi sangat cepat saat pemindaian, memiliki tingkat deteksi yang baik dan terbaik dari semua, itu gambar bootable mandiri, yang harus bekerja, tidak akan terpengaruh oleh infeksi yang ada. Cobalah dan lihat bagaimana kelanjutannya.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all