Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 04 Januari 2013

cara melihat ukuran aplikasi di Window 8

Jika Anda pernah ingin tahu berapa banyak ruang disk aplikasi di Window 8 kemudian ikuti tutorial ini yang sederhana.
Jika Anda ingin tahu berapa banyak ruang yang mengambil sebuah aplikasi di Windows 8 maka tutorial ini akan memandu Anda melalui proses dalam langkah -demi-langkah. tutorial yang relatif sederhana ini akan kami dapat melihat penggunaan disk dari aplikasi di Window 8.

Langkah-langkah untuk melihat penggunaan disk dari aplikasi di Window 8:

  • Langkah pertama ini untuk membuka bar pesona. Untuk melakukannya cukup tekan kombinasi tombol Windows + C , setelah Anda menekan kombinasi bar pesona akan muncul seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
    Langkah-langkah untuk melihat ruang disk yang digunakan oleh aplikasi di Windows 8

  • Sekarang bahwa Anda dapat melihat tampilan pesona bar seperti terlihat di atas, klik pada tombol bernama Pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Tindakan ini akan membuka panel pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
    cara membuka pengaturan pc di windows 8
  • Cukup klik pada tombol yang disebut Mengubah pengaturan PC yang jelas ditunjukkan dalam gambar di atas untuk mempermudah Anda. Ini akan membuka jendela Pengaturan PC .
  • Pada jendela PC pengaturan pilih Umum option.akan membuka pengaturan umum pada bagian kanan dari Window.
    umum pengaturan di windows 8
  • Sekarang hanya gulir ke bawah di bagian kanan jendela sampai Anda mencapai pengaturan yang storage Tersedia, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    tersedia penyimpanan di Windows8
  • Sekarang klik pada tombol yang ukuran aplikasi. Setelah Anda telah mengklik pada tombol jendela kecil akan terbuka seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Jendela ini memberikan rincian tentang berapa banyak penyimpanan yang masing-masing aplikasi mengkonsumsi pada hard disk Anda.
    Cara Lihat Disk Space Digunakan Oleh Apps Dalam Jendela 8
Saya benar-benar menyukai pilihan ini yang telah disediakan oleh Microsoft, dan kesederhanaan yang kita dapat melihat penggunaan disk dari aplikasi di Window 8.

Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all