Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 04 Januari 2013

Webpage Gratis Add-on Untuk Capture, Edit, dan Halaman Web Share

Surfmark adalah capture halaman web free add-on untuk Firefox yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah men-Capture, mengedit, dan berbagi situs web. Ini memungkinkan Anda menyimpan halaman web, menambahkan catatan, teks, sorot teks yang penting, dan berbagi halaman Anda disimpan kepada orang lain (teman, kolega dll). Selain itu, Anda dapat dengan mudah berkolaborasi bersama-sama pada halaman Web. Halaman web yang disimpan juga dapat didownload sebagai dokumen PDF untuk digunakan nanti. Dalam pepatah yang sederhana, Anda dapat menyimpan salinan dari halaman web, melakukan editing, melakukan penjelasan, berbagi dan berkolaborasi halaman web Capture menggunakan Surfmark add-on yang tersedia untuk Firefox.
Tutorial di bawah bagian fitur akan membantu Anda sedikit untuk memahami lebih lanjut tentang ini Surfmark add-on.

Fitur utama dari Surfmark:

  • Halaman web seluruh atau merekam browsing Anda.
  • Kolase halaman web Anda.
  • Mudah digunakan.
  • Berkolaborasi bersama-sama.
  • Mengedit dan melakukan penjelasan ke halaman Web.
  • Publikasikan halaman web melalui internet.
  • Berbagi laman web di Facebook, Twitter, atau melalui email.

Bagaimana Capture Webpage Gratis Add-on Digunakan:

  • Untuk menggunakan add-on, Anda perlu menambahkannya ke browser Firefox Anda. Hal ini dapat ditambahkan dari Surfmark add-on homepage. Dalam homepage add-on, klik tombol Tambahkan ke Firefox dan wizard instalasi pop-up window akan terbuka. Di sini, klik tombol Install. seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini. Setelah ini, akan ditambahkan ke browser Firefox Anda, tetapi Anda perlu restart browser Firefox untuk mulai bekerja dengan Capture halaman web free add-on.
Surfmark add-on 01 capture halaman web gratis
  • Sekarang Anda harus sign in ke Surfmark. Cukup klik pada tombol LOG IN dari Surfmark tersedia di bagian tengah atas browser Firefox Anda dan mendaftar untuk membuat akun Ini. hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mendaftar dan Anda sudah selesai. Atau Anda hanya dapat log in ke pengaya ini menggunakan Google atau akun Facebook. Ini benar-benar gratis.
  • Setelah masuk, Anda siap untuk Mengunakan'nya.
  • Anda bisa melihat Start, Catatan, teks, menggambar tombol dari Surfmark di bagian atas browser Firefox Anda. Klik tombol yang diinginkan.
Surfmark add-on 07 capture halaman web gratis
  • Untuk menghemat halaman web, klik pada tombol Mulai Saving. Setelah mengklik tombol ini, Anda akan melihat pop up window akan terbuka untuk memberikan Anda pilihan tabungan dari halaman web.
  • Seperti yang Anda bisa lihat pada gambar di bawah ini, ada beberapa pilihan yang tersedia: untuk memberikan keterangan kepada surfmark baru Anda, membuat tag untuk referensi, dll Anda juga dapat mengubah hak akses halaman web Anda seperti public di mana setiap orang dapat melihat dan mengedit halaman, non-publik (orang hanya dapat melihat), dan swasta . Tapi dalam kasus preferensi pribadi, hanya ada 50 mb ruang yang tersedia untuk dikonsumsi. Anda perlu meng-upgrade ke versi pro Surfmark add-on untuk mendapatkan ruang tambahan.
Surfmark add-on 02 capture halaman web gratis

  • Setelah Anda selesai dengan semua pengaturan pilihan Anda, klik tombol Selesai, kemudian klik tombol Start Saving lagi. Dengan melakukan ini, pop up akan muncul menunjukkan kepada Anda bahwa surfmark Anda diterbitkan.
  • Anda dapat melihat halaman Anda dan juga dapat berbagi ke Facebook, Twitter dll
Surfmark add-on 03 capture halaman web gratis
  • Dengan mengklik tombol View, Anda akan melihat halaman web yang disimpan di akun Anda. Klik pada Surfmarks saya pada account Anda yang tersedia di pojok kiri kanan akun Anda, dan Anda bisa melihat surfmarks yang telah Anda simpan. Anda juga bisa melihat jumlah surfmarks dibuat oleh Anda, pengikut yang mengikuti halaman Anda, dll
  • Selain itu, Anda juga dapat mengedit profil Anda dan pengaturan lainnya seperti pengaturan akun, profil, pemberitahuan dengan mengklik tombol Edit Profil seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini disebutkan. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan di area notifikasi setiap kali kegiatan akan terjadi.
Surfmark add-on 04 capture halaman web gratis
  • Klik pada pilihan Surfmarks untuk melihat surfmarks telah Anda tambahkan. Setelah mengklik pilihan ini, Anda akan melihat jumlah surfmarks dalam account Anda. Sekarang pilih salah surfmark pilihan Anda dan buka. Setiap surfmark Anda akan memilih setiap orang akan dibuka pada  pilihan COLLAGE . Anda dapat Ambil, seperti, atau mengomentari halaman yang dipilih. Dan jika Anda ingin melakukan beberapa tindakan pada halaman yaitu jika Anda ingin menyorot konten di halaman ini, menambahkan catatan, teks, atau menggambar sesuatu, kemudian klik pada halaman, dan kemudian Anda akan menemukan pilihan di sisi kanan akun Anda.
  • Anda juga akan menemukan pilihan lain di sisi kanan atas, seperti: mark penting, menampilkan teks saja (gambar dan item lainnya akan hilang), bibliografi melihat, men-download teks sebagai dokumen pdf dll
  • Pilih tindakan yang diinginkan.
Surfmark add-on 06 capture halaman web gratis
  • Anda juga bisa melakukan tindakan atas untuk surfmarks Anda sendiri juga.
  • Dengan menggunakan pilihan di atas, Anda bisa melakukan tindakan yang diinginkan.
  • Ikuti surfmarks pilihan Anda dan biarkan orang lain mengikuti surfmarks Anda.
Surfmark adalah berguna add-on karena memungkinkan Anda untuk menyimpan halaman web, membuat edisi, berbagi dengan orang lain, bekerja sama, mengikuti halaman yang diinginkan, dan banyak lagi. Banyak hal yang harus dilakukan di satu tempat. Ini adalah baik add-on menurut pendapat saya. Jika Anda ingin menambahkan halaman web free add-on untuk browser Firefox Anda, maka Anda dapat menambahkannya dari sini .

Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Mozilla Firefox  

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all