Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 04 Januari 2013

YouVue: Musik Gratis Video Web Untuk Windows 8

YouVue adalah musik aplikasi video gratis untuk Windows 8, tersedia di Musik & video. Menonton video musik dan membuat playlist dari YouVue sendiri dengan menggunakan.
YouVue berisi video musik diatur ke dalam berbagai kategori. Anda dapat mencari lagu favorit Anda dan menontonnya menggunakan aplikasi ini. Tandai video favorit Anda dan membuat playlist sendiri untuk menonton kembali satu demi lainnya. Anda juga dapat melihat lirik, rincian artis, dan melihat lagu-lagu serupa juga. Minimalkan aplikasi ini dan mendengarkan lagu di latar belakang atau melihatnya dalam mode Snap juga. Aplikasi ini menggunakan koneksi internet Anda untuk melakukan streaming video.
video musik aplikasi untuk windows 8


Video Music App untuk Windows 8 YouVue:

YouVue mari kita menonton video musik favorit Anda berdasarkan genre dan Anda dapat dicari. Melihat rincian dari para seniman, lirik lagu, dan info lebih banyak lagi. Tandai lagu favorit Anda untuk menonton lagi dalam antrian dan menikmati menonton dan mendengarkan lagu.
Antarmuka: Segera setelah Anda meluncurkan aplikasi YouVue, Anda akan melihat layar awal seperti yang ditunjukkan di atas. Anda akan melihat berbagai kategori seperti sekarang bermain, baru-baru ini, genre semua, apa yang baru, USA atas 40, dan semua grafik.
  • Sekarang bermain: Anda akan melihat video yang Anda menonton sekarang.
  • Baru-baru ini: kategori terbaru menunjukkan Genre yang Anda telah menyaksikan baru-baru ini.
  • Semua Genre : Semua genre yang berisi semua jenis genre seperti: tari, pop, rock, jazz, 40 restoran, dll
  • Apa yang Baru: Anda dapat menonton video lagu baru dalam bagian ini.
  • USA Top 40: Pada bagian ini Anda dapat menonton top 40 lagu dari Amerika Serikat.
  • Semua Charts: Pada bagian ini Anda dapat mendengarkan beberapa negara atas 20 lagu.
youvue app rincian
Cara Menggunakan: Cukup klik pada kategori yang Anda sukai dan memilih lagu yang menarik minat Anda dan klik pada tombol putar (seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas). selanjutnya kemudian klik pada Tambahkan ke antrian tombol atau favorit untuk menambah playlist Anda. Anda juga dapat memilih Cari video lain dengan judul yang sama pilihan atau Cari lagu lain oleh artis ini . Jika Anda ingin menemukan pilihan Anda sendiri video, lalu tekan Windows + Q dan ketik pencarian Anda. Setelah Anda memilih lagu Anda, klik dua kali untuk bermain dalam layar penuh dan double klik lagi untuk menguranginya. Kemudian Anda akan menemukan rincian dari artis, lirik, dan info lainnya seperti yang ditunjukkan di bawah screenshot. Klik kanan di mana saja di aplikasi untuk melihat pilihan seperti: sejarah, antrian, dan favorit. Klik favorit untuk memainkan lagu yang Anda telah ditandai sebagai favorit. Minimalkan aplikasi atau melihat aplikasi dalam mode jepret, musik terus bermain selama Anda memiliki koneksi internet.
video musik app untuk windows 8 youvue

Fitur YouVue:

Berikut adalah fitur dari YouVue:
  • YouVue app tersedia secara gratis di toko Windows.
  • Anda dapat memutar video musik secara gratis.
  • Menelusuri musik berdasarkan genre dan juga lagu-lagu top secara terpisah tercantum dalam aplikasi ini.
  • Anda dapat melihat lirik lagu, info artis, dan banyak lagi.
  • Memutar musik di latar belakang, ketika app diminimalkan.
  • membuat playlist sendiri dari video.

Cara Install YouVue:

Untuk menginstal YouVue, hubungan di Internet Explorer dari Windows 8. Dari sana melihat aplikasi di Windows menyimpan dan menginstalnya. Mulai menggunakan YouVue dan melihat video favorit Anda dan membuat playlist Anda sendiri. Anda juga dapat mencoba aplikasi ini.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 8  

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all