Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 04 Januari 2013

Ekspor Otomatis Kegiatan Facebook Guest List Dengan Evuli

Evuli adalah layanan online gratis di mana Anda dapat menghubungkan account Facebook anda dan setelah itu Anda dapat dengan mudah mengekspor Facebook informasi acara untuk peristiwa yang telah Anda buat. Untuk lebih tepat, dengan bantuan ini Facebook tamu acara online gratis daftar extractor Anda dapat dengan mudah membuat daftar semua orang yang telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara Anda.
evuli untuk mengekspor Facebook tamu acara jendela daftar default
Sponsor
Screenshot di atas menunjukkan kepada kita langkah pertama dari proses setup. Sebenarnya ada dua layanan yang berbeda yang ditawarkan oleh Evuli, yang pertama adalah acara Facebook daftar tamu downloader, dan yang kedua adalah widget RSVP yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan widget yang dapat Anda gunakan secara online untuk menyebarkan acara Anda, untuk menambahkan pada website.

Fitur utama dari Evuli:

  • Gratis dan mudah digunakan secara online Facebook event pembangkit daftar tamu.
  • Ekspor daftar mengundang sebagai spreadsheet dan menyimpan pada PC Anda.
  • Buat widget untuk acara Facebook Anda, untuk tujuan promosi.
  • Memungkinkan Anda dengan mudah mengelola dan membuat daftar tamu untuk acara Anda.
Peristiwa Facebook telah menjadi cara yang sangat populer tentang bagaimana orang-orang mulai pesta, pertemuan yang berbeda dengan teman dan keluarga dan segala sesuatu yang dapat Anda pikirkan. Salah satu masalah dengan Evuli akan bahwa Anda tidak dapat dengan mudah mengekspor daftar tamu yang telah memutuskan untuk menghadiri acara Anda. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya dengan Evuli.

Bagaimana Ekspor Facebook Daftar Event Guest ke Excel Spreadsheet dengan Evuli?

Untuk menggunakan layanan online gratis, Anda akan harus memungkinkan layanan Evuli untuk mengakses akun Anda. Setelah Anda melakukannya, ketika Anda ingin mengekspor Facebook daftar acara tamu Anda perlu untuk mengklik pada tombol Start untuk layanan ini .
evuli Upload acara Data
Dengan account Facebook yang sudah terhubung, Evuli akan dapat mengakses data acara Anda dan mengumpulkan semua peristiwa yang Anda sudah mulai ada. Anda dapat memilih peristiwa yang tersedia di sebelah kiri atau bisa Anda mencari mereka berdasarkan ID, nomor yang dapat Anda temukan di alamat acara. Bila Anda memilih acara, dan ketika Anda mengklik Download, Anda akan ditawarkan dengan spreadsheet Excel di mana semua tamu akan terdaftar.
evuli RSVP widget
Untuk membuat widget, pilih yang dari menu utama, dan kemudian lagi pilih acara yang Anda ingin membuat widget promosi. Sekarang Anda hanya perlu klik pada Kode Get dan menanamkan kode yang di semua tempat di mana Anda ingin mencari tamu.

Kesimpulan:

Evuli membuatnya sangat mudah bagi orang untuk dengan mudah mengekstrak daftar tamu mereka, yang telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam pesta Anda dengan mengklik tombol Gabung. Semuanya dilakukan secara otomatis, tidak ada yang harus dilakukan secara manual. Anda hanya perlu klik pada koneksi, browser ini memungkinkan aplikasi gratis untuk mengakses akun Anda dan Anda semua dilakukan. Semuanya setelah itu hanya terdiri dari Anda akan melalui tiga langkah dari ekspor acara tamu daftar Facebook.
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all