Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 04 Januari 2013

Disk Cleanup di Windows 8

Berikut ini adalah tutorial yang menjelaskan bagaimana menjalankan Disk Cleanup di Windows 8 .
Disk Cleanup adalah alat kecil yang berguna yang memungkinkan Anda untuk membersihkan disk Anda dan menjaga komputer Anda berjalan lancar Juga. Disk Cleanup diWindows 8 menyediakan Anda dengan cara untuk meningkatkan ruang disk selalu dibutuhkan. Tutorial ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses utilitas disk cleanup dan menyingkirkan file yang tidak berguna.
Pada Windows 8 utilitas tetap sama seperti pada Windows 7, satu-satunya masalah yang mungkin Anda alami saat Anda berada di Windows 8 menavigasi antarmuka modern. Jadi tutorial ini akan memandu Anda melalui proses secara langkah-demi-langkah.

Langkah-langkah untuk menghapus file-file sementara menggunakan Disk Cleanup pada Windows 8:

  1. Langkah pertama dari proses ini adalah untuk berada di layar awal, setelah Anda berada di layar awal hanya mulai mengetik Control Panel. Ketika muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini, klik saja untuk membuka panel kontrol.
    Bagaimana-untuk-membuat-a-baru-partisi-in-Windows-8_thumb

  2. Sekarang bahwa Anda memiliki panel kontrol terbuka, cukup pilih Sistem Keamanan dan pilihan seperti terlihat dalam langkah 1 . Ini akan memunculkan daftar pilihan seperti yang ditunjukkan pada langkah 2, klik pada Administrative Tools seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    Bagaimana-untuk-menavigasi-to-disk-cleanup-windows-8
  3. Pada layar berikutnya, klik "Disk Cleanup". Setelah Anda telah mengklik di atasnya, disk cleanup akan meminta Anda untuk drive di mana Anda ingin melakukan pembersihan. Pilih drive dan klik tombol OK untuk melanjutkan'nya.
    disk cleanup di windows 8 Administratif Tools
  4. Sekarang jendela akan muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Di sini semua hal yang bisa dihapus untuk membebaskan beberapa ruang. Cukup pilih hal-hal yang diperlukan yang ingin Anda hapus dan klik tombol OK, ini akan menghapus semua file dari hard disk.
    Disk Cleanup Pada Windows 8
  5. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak ruang Anda dapat mengklik pada tombol yang mengatakan "Bersihkan file sistem" . Ketika berhadapan dengan file system membaca pilihan hati-hati dan menghapus hanya hal-hal yang Anda tahu tidak akan mempengaruhi fungsi dari komputer Anda.
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all