Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 06 Januari 2013

Cara Menggunakan Resource Monitor Pada Windows 8

Task manager pada Windows 8 . Sementara tab kinerja di task manager menyediakan Anda dengan rincian tentang berbagai sumber daya dan status saat ini, Sumber Daya Monitor adalah utilitas khusus yang menyediakan informasi tentang sumber daya Anda dalam detail.
Bagaimana Menggunakan Resource Monitor Pada Windows 8


Sumber Daya Monitor menyediakan Anda dengan informasi rinci tentang setiap aspek dari sumber daya yang dikonsumsi. Ini memberikan Anda dengan rincian tentang CPU, Disk, Jaringan, Memory dengan mudah untuk memahami grafik seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Monitor sumber daya tidak mengalami banyak perubahan dalam penampilan dan merasakan hal yang sama seperti di Windows 7. Tutorial ini akan memberikan Anda dengan petunjuk untuk membuka memonitor informasi tentang sumber daya monitor di Windows 8.

Bagaimana membuka Resource Monitor pada Windows 8:

Monitor sumber daya di Windows 8 sangat tersembunyi dalam sistem operasi baru. Cara termudah untuk membuka adalah dengan menekan kombinasi CTRL + ALT + DEL untuk membuka task manager , sekarang hanya beralih ke tab kinerja dan klik pada tombol yang mengatakan Resource Monitor seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
bagaimana membuka manajer sumber daya di jendela 8
Ini akan membuka Resource Monitor. Ada metode lain untuk membuka Resource Monitor tapi terlalu lama. Jika Anda menulis di sini dengan cara langkah-demi-langkah itu akan membuat posting ini sangat panjang dan membosankan. Pokoknya singkatnya akan seperti Control Panel> System and Security> Administrative tools> Komputer Manajemen> Kinerja> Resource Monitor.

Fitur Resource Monitor pada Windows 8:

  • Aplikasi ini memecahkan masalah apa yang komputer lakukan. Resource Monitor di Windows 8 menyediakan Anda dengan metode untuk melihat fungsi komputer dengan sangat rinci. Alat sederhana ini sangat berguna jika Anda mengalami masalah dengan sistem Anda, ada aplikasi yang dapat memecahkan masalah ini tapi monitor Sumber di Windows 8 menyediakan Anda dengan metode untuk melihat masalah ini.
  • Ketika Anda membuka monitor Sumber Daya, maka akan membuka tab dengan gambaran. Ini bagian dari aplikasi menyediakan Anda dengan semua gambaran umum tentang semua sumber daya dari sistem. Di sini Anda akan dapat melihat grafik aktivitas CPU, Disk, Jaringan, dan Memori seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama dari posting ini.
  • Dalam poin pertama ini bagian dari posting saya bahas bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendeteksi masalah, sekarang saya akan membahas bagaimana untuk melakukannya. Anda akan melihat bahwa dalam keadaan siaga grafik akan tetap cukup datar dan Anda akan melihat hanya beberapa kegiatan pada grafik. Sekarang jika Anda mulai men-download sesuatu yang Anda akan dapat melihat lonjakan yang jelas dalam grafik penggunaan jaringan. Jika Anda melihat lonjakan tak terduga atau tidak dapat dijelaskan dalam grafik saat komputer Anda dalam keadaan idle, maka Anda mungkin akan berurusan dengan malware atau program yang tidak merespons atau bertindak tidak benar.
  • Tab CPU di monitor Resource di Windows 8 menyediakan Anda dengan informasi rinci tentang CPU dan penggunaannya pada khususnya. Grafik di sini menampilkan total serta penggunaan CPU individu. Ini bagian dari aplikasi menyediakan Anda dengan rincian tentang Proses, jasa, asosiasi menangani dll dalam sedikit detail.
    cpu penggunaan Resource Monitor pada Windows 8
  • Penggunaan memori tab di monitor Resource, seperti namanya, menyediakan Anda dengan rincian tentang penggunaan memori. Ini bagian dari aplikasi akan menunjukkan Anda secara rinci berapa banyak memori telah dikonsumsi oleh suatu proses. di bagian bawah jendela bar kode warna menampilkan distribusi memori dengan cara yang sederhana dan mudah dimengerti.
    penggunaan memori Resource Monitor pada Windows 8
  • Tab penggunaan disk menyediakan Anda dengan rincian tentang penggunaan hard disk di komputer Anda. Tab ini menyediakan Anda dengan aktivitas disk, yang ditunjukkan dari segi proses dan menunjukkan sederhana untuk mengikuti grafik seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    penggunaan disk Resource Monitor pada Windows 8
  • Tab Jaringan menampilkan informasi dalam cara yang mirip dengan tab disk, di mana aktivitas jaringan proses tertentu terdaftar seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Juga grafik dari setiap antarmuka jaringan disajikan secara terpisah, sehingga Anda mungkin tahu apa yang interface.
    penggunaan jaringan Resource Monitor pada Windows 8
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all