Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 06 Januari 2013

Check Yahoo Mail, Gmail, Hotmail, POP / IMAP Email di Android: Aquamail

Mail Aqua adalah aplikasi Android gratis untuk login ke beberapa account email  layanan email yang berbeda pada Android . Aplikasi ini mendukung semua penyedia layanan email populer seperti Gmail, Yahoo, Hotmail, dan sejenisnya. Terlepas dari ini layanan email, email Android aplikasi klien juga mendukung layanan email lainnya melalui pos internet protokol standar, IMAP, POP3, dan SMTP. Semua layanan email yang mendukung protokol internet email ini dapat diakses melalui Aqua Mail app pada Android.
Jika Anda mencari cara mudah untuk mengelola beberapa account email Anda dan itu juga dari penyedia layanan email yang berbeda, untuk misalnya, Gmail dan Hotmail, maka Anda dengan mudah dapat mengelola semua account email dengan aplikasi Mail Aqua pada perangkat Android Anda.
Aqua-Mail_thumb.jpg


Ini email Android aplikasi klien muncul dalam gaya folder yang terstruktur dengan baik. Ini menampilkan struktur folder yang ada dari akun email. Semua folder yang baik ditampilkan, inbox, mengirim item, draft, pesan yang dihapus, dan banyak lagi.
Push mail juga diaktifkan pada aplikasi Mail Aqua untuk Android. Sekarang, jika Anda tidak tahu tentang Push Mail maka biarkan aku memberitahu Anda ... email push didefinisikan sebagai pengiriman email instan yang masuk. Aplikasi ini bekerja dengan baik dengan mail server menekan bagi mereka yang mendukungnya.
Catatan: Versi lite dari app menambahkan sebuah tanda tangan (itu termasuk nama aplikasi beserta link program) di semua email keluar yang Anda kirim menggunakan aplikasi Mail Aqua. Untuk menghapus tanda tangan, Anda perlu membeli versi lengkap dari aplikasi tersebut. Saya tidak yakin apakah Anda dapat menambahkan tanda tangan kustom Anda sendiri di email keluar yang Anda kirim menggunakan versi lengkap dari aplikasi tersebut.
Batasan dari versi lite ini app Mail Aqua adalah bahwa aplikasi hanya mendukung dua account email. Ini berarti bahwa Anda dapat login ke account email hanya dua dalam versi gratis. Untuk masuk , Anda perlu membeli versi lengkap dari aplikasi tersebut.

Pengaturan  App Aqua Mail:

Aqua Mail Settings
Aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur account email Anda dengan beberapa pengaturan, bahkan di versi lite. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan pesan push IMAP. Anda juga dapat memisahkan pengaturan mail sesuai dengan Wi-Fi dan jaringan selular. Untuk misalnya, Anda dapat mengaktifkan pesan push hanya pada jaringan Wi-Fi jika Anda memiliki data yang terbatas yang tersedia pada jaringan selular Anda. Anda dapat memilih jumlah pesan yang ditampilkan pada halaman per aplikasi yang membuat email Anda browsing sedikit lebih mudah.
Ada pengaturan lain dari aplikasi seperti pengaturan tema UI, mengaktifkan atau menonaktifkan animasi, posisi tombol bar, menampilkan / menyembunyikan kotak masuk , semacam daftar pesan berdasarkan tanggal, browser seperti zoom, mengaktifkan / menonaktifkan pemberitahuan, mengaktifkan modus malam, dan banyak lagi.
Catatan: dari aplikasi mail Aqua Android karena menampilkan pesan yang belum dibaca dari semua account email. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses daftar semua pesan yang belum dibaca dari semua akun email yang telah Anda tambahkan dan membaca sekaligus. Inbox  membuat lebih mudah bagi Anda untuk membaca email yang belum dibaca dengan bantuan widget aplikasi Mail Aqua. Mari kita membahas bagian Widget app.

Tambahkan Widget Email On Android:

Aqua Mail app memungkinkan Anda menambahkan widget di layar Android dengan mudah. Aplikasi ini membawa Anda jenis widget dua yang meliputi pesan widget counter dan widget e-mail. Pesan widget kontra menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca dan total pada setiap account. Hal ini membuat Anda menyadari semua jumlah email yang belum dibaca dari setiap akun email, Anda telah menambahkan. Di sisi lain, ini email client Android menampilkan widget mail menampilkan email dari akun masing-masing pada layar Android. Mengaktifkan inbox cerdas dalam widget memungkinkan Anda melihat email dari kedua account email langsung dari layar Android itu sendiri. Ini benar-benar fitur keren dari aplikasi yang memungkinkan Anda benar-benar mengelola account email Anda dengan mudah.

Fitur Dari Mail Aqua Untuk Login Account Email Beberapa Pada Android:

  • Login ke beberapa account email dari penyedia layanan yang berbeda.
  • Kelola email pada antarmuka yang mudah digunakan.
  • Menyimpan lampiran dalam kartu SD.
  • Mendukung email push.

Unduh Aqua Mail:

Download dan install aplikasi Mail Aqua pada Android dari sini .

Aqua Mail memudahkan Anda untuk mengelola beberapa account email Anda pada Android. Saya suka bagian widget dari aplikasi ini Mail Aqua Android yang bahkan membuatnya lebih mudah untuk mengakses email.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Android 2.0 dan ke atas  

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all