Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mengubah Tema Pada Windows 8

Berikut ini adalah tutorial sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah tema di Windows 8. Posting ini dimaksudkan untuk mengubah tema desktop, bukan layar awal baru. Jika Anda ingin menyesuaikan tampilan awal pada Windows 8.
Artikel ini hanya berurusan dengan metode untuk mengubah tema desktop di Windows 8. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyesuaikan dan mengubah tema pada Windows 8.

Langkah-langkah untuk mengubah tema pada Windows 8:

  • Hal pertama yang kita lakukan adalah beralih ke modus desktop dari layar awal. Jika Anda sudah pada desktop maka Anda tidak harus mengikuti langkah ini (Jelas).
    Langkah-langkah untuk mengurangi ukuran taskbar pada Windows 8

  • Sekarang Anda berada dalam modus desktop, klik kanan di manapun pada layar dan menu konteks seperti yang ditunjukkan di bawah ini akan muncul.
    konteks desktop yang menu di windows 8
  • Dari menu konteks pilih opsi yang personalisasi seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas.
  • Bila Anda memilih opsi personalisasi, jendela akan muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Di sini Anda akan disajikan dengan sejumlah pilihan.
    personalisasi jendela 8
  • Untuk mengubah tema pilih apapun tema yang disediakan. Tema Anda akan berubah langsung seperti di Windows 7. Instalasi Windows Anda mungkin memiliki nomor yang berbeda dari tema tergantung pada faktor-faktor seperti versi Windows, dll
  • Jika Anda ingin men-download tema lebih dari Microsoft Anda dengan sedikit pilihan, hanya klik di sini untuk mengunjungi resmi Microsoft Windows 8. Bagian tentang ini semua tema yang benar-benar gratis.
  • Setelah Anda telah memilih tema sesuai dengan keinginan Anda hanya personalisasi Anda selesai dengan tutorial ini.
  • Windows menyediakan juga dengan pilihan untuk menyesuaikan tema sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk menyesuaikan tema hanya menggunakan pilihan yang terletak di bagian bawah Window seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    menyesuaikan tema di windows 8
Dengan cara ini Anda dapat mengubah tema Anda.

Bekerja Dengan: Windows 8  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all