Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 13 Januari 2013

Buat Aksi Tema Film Pada Android: FXGuru

FXGuru adalah aplikasi Android gratis untuk menambahkan efek film laga untuk setiap video pada Android . Aplikasi ini membawa Anda efek video 3 secara gratis. Ada efek lain yang tersedia dengan aplikasi ini selain ketiga, tetapi mereka hanya tersedia pada saat pembelian. Semua harus Anda lakukan adalah hanya memilih efek, merekam video, dan meninggalkan sisa pada app. Aplikasi ini akan membuat adegan aksi film di Android menggunakan video dan efek yang dipilih.
Banyak aksi film-film Hollywood mengandung efek video seperti kecelakaan atau ledakan yang membuat video benar-benar menarik. Aplikasi ini menyediakan cara untuk membuat efek tindakan seperti ledakan pada ponsel Android Anda. Saya tidak akan mengatakan bahwa efek sebagai baik sebagai sebuah film aksi Hollywood, tetapi mereka cukup menyenangkan untuk dibagikan dengan teman-teman Anda. Dari efek beberapa video Anda hanya mendapatkan 3 efek dengan versi gratis dari aplikasi yang Kecelakaan satelit, Bot Liburan, dan Shuttle UFO.
FXGuru Video efek


Setelah membuat video, aplikasi akan menyimpan video dalam galeri yang mana Anda dapat menonton di pemutar built-in app. Satu-satunya fitur yang saya temukan yang sudah ada dari galeri video Android. Aplikasi ini tidak memberi saya pilihan untuk memilih video yang sudah ada dari kartu SD untuk menambahkan efek . Anda hanya diperbolehkan untuk merekam video baru dan menambahkan efek untuk itu: (
Ingat: Jika Anda ingin efek yang akan sempurna ditambahkan dalam video, lalu sejajarkan efek baik saat pemotretan video.

Cara Tambah Efek Untuk Video On Android?

Meluncurkan aplikasi dan memulai. Aplikasi ini akan menampilkan semua efek video, 3 tepatnya. Jika Anda menggunakan versi gratis, kemudian pilih salah satu dari efek video. shoot video, pilih kualitas video dan suara, Tunggu beberapa waktu untuk membiarkan aplikasi membuat film. Sekarang, aplikasi akan memberi Anda tombol putar untuk memutar film dibuat dalam pemain built-in dari aplikasi pada Android.FXGuru Pemain

Fitur Dari FXGuru Untuk Membuat Tema

  • Buat film laga dengan tiga efek video yang tersedia secara gratis.
  • Berbagi video yang dibuat dari galeri app itu sendiri.
  • Antarmuka yang Sederhana.
  • Iklan aplikasi gratis.

Unduh FXGuru App:

Download dan install aplikasi FXGuru dari Google Play Store. Lain, Anda bisa mendapatkan link download dari aplikasi. FXGuru benar-benar sebuah aplikasi yang menyenangkan untuk menambahkan efek film laga untuk setiap video yang direkam pada Android. Jadi, cobalah aplikasi dan membuat video aksi efek dengan aplikasi ini yang akan berbagi dengan teman-teman Anda.

Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Android 2.2 

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all