Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 13 Januari 2013

Game Online Di Google Chrome: roller coaster

Rollercoaster adalah permainan yang tersedia di Chrome Webstore yang Anda dapat bermain online secara gratis. Jika Anda mencari sebuah game yang menarik ditambah membutuhkan beberapa kreativitas, maka game ini sangat cocok untuk Anda. Di sini Anda harus membuat roller coaster Anda sendiri dan desain sedemikian rupa sehingga pengunjung menikmati seluruh kunjungan. Anda harus mengumpulkan koin sebanyak yang Anda bisa. Anda harus kreatif, cerdas, dan mencoba untuk membangun trek sensasional sehingga Anda bisa mendapatkan uang tambahan (koin ).
Permainan ini menjadi tingkat yang lebih menarik dengan tingkat dan Anda harus kreatif jika pengunjung Anda / pelanggan tidak akan dapat menyelesaikan.
Gila Rollercoaster 01 konstruksi permainan


Tentang Rollercoaster:

  • Ini adalah app  Google Chrome dan Anda harus terlebih dahulu menambahkannya ke browser Chrome Anda. Hal ini dapat ditambahkan dari Webstore Chrome. Di sana, Anda perlu untuk mengklik pada tombol menambah Chrome dan pop up kecil akan terbuka. Dalam jendela ini, cukup klik pada tombol Add dan kemudian akan ditambahkan ke browser Chrome Anda. Sekarang Anda dapat mengakses aplikasi ini dari tab baru Chrome browser Anda. Klik pada aplikasi ini dan halaman baru akan terbuka. Di sini Anda dapat bermain game ini konstruksi online gratis.
  • Ada 30 tingkat dalam permainan ini dan Anda perlu untuk menyelesaikan tingkat untuk melompat ke tingkat yang lebih tinggi.
  • Anda harus kreatif sehingga Anda dapat membangun sebuah trek yang baik yang akan membiarkan pengunjung Anda memiliki perjalanan yang menyenangkan.
  • Alat gambar yang tersedia untuk membuat roller coaster Anda sendiri. Pilih alat yang tepat di tempat yang tepat dan menilai kreativitas Anda sendiri.
  • Jika Anda merancang jalur yang salah maka Anda akan harus membayar untuk itu tingkat yaitu tidak akan mendapatkan lengkap dan Anda perlu untuk memperbaiki track Anda lagi.
  • Anda harus menyelesaikan target Anda pada biaya apapun untuk pindah ke tingkat lain dan jika Anda ingin membantu, maka ada demo yang tersedia.
Gila Rollercoaster 02 konstruksi permainan

Cara Bermain Game ini:

  • Ini adalah permainan yang sangat menarik dan membutuhkan kreativitas dan adanya yang baik dari pikiran Anda. Cukup klik pada tombol Start untuk memulai permainan ini . Jika Anda ingin menonaktifkan volume permainan atau musik, maka Anda dapat melakukannya melalui ikon yang tersedia di sisi kanan atas.
  • Sekarang Anda siap untuk memainkan permainan ini. Tidak ada kontrol, hanya satu mouse klik diperlukan untuk memainkan game ini.
  • Mulailah dengan tingkat 1 dengan memilih dan melengkapinya dengan merancang trek. Sambil bermain game ini, Anda akan menemukan alat gambar yang tersedia. Alat-alat gambar yang terletak di sisi kiri seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.
  • Anda dapat menggunakan line atau tool freehand di tingkat awal. Membangun jalur menggunakan alat-alat dan jika Anda perlu untuk menghapus trek, maka juga dapat dilakukan dengan penghapus. Setelah Anda telah membangun trek, klik tombol menyala hijau . Ini akan mulai naik dan jika trek yang sempurna, maka pelanggan naik trek Anda akan menikmati perjalanan dan menyelesaikan sampai akhir.
  • Anda perlu untuk mengumpulkan koin yang tersedia di antara trek. Bar koin yang terletak di sisi atas berisi koin target yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan. Dan speedometer juga tersedia untuk menunjukkan kepada Anda kecepatan naik. Mencapai target untuk pindah ke tingkat berikutnya, dan mencoba untuk mengumpulkan semua koin sehingga tingkat Anda akan ditandai sebagai bintang seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas.
    Gila Rollercoaster 03 konstruksi permainan
  • Sebagai permainan Anda akan maju setingkat demi setingkat, Anda akan mendapatkan alat tambahan untuk membuat roller coaster Anda bahkan indah dan penuh menggetarkan . Alat tambahan akan tersedia di sisi bawah game. Alat seperti: Jump, lingkaran, pembuka botol ke bawah, memanjat dll akan diberikan kepada Anda tingkat demi tingkat.
  • Gunakan kreativitas Anda sendiri dan desain sebagai jejak yang baik dan menarik yang Anda bisa. Membuat pengunjung Anda merasa bahagia dan tingkat lengkap dan akhirnya seluruh permainan.
    Gila Rollercoaster 04 konstruksi permainan
  • Anda juga dapat melompat ke setiap tingkat sebelumnya  selesai (jika Anda inginkan) dengan hanya memilih tingkat tertentu. Hal ini membantu dalam kasus tingkat sebelumnya Anda selesai tanpa tag bintang. Anda dapat mendesain ulang trek dan dapat mencoba untuk mengumpulkan semua koin untuk menempatkan tag bintang untuk tingkat Anda.
Rollercoaster benar-benar sebuah permainan yang menarik. Jadi, jika Anda berpikir Anda memiliki kemampuan untuk menyelesaikan permainan ini, kemudian bermain game ini tersedia secara online di Google Chrome dan menantang diri. Hal ini dapat ditambahkan ke browser Chrome Anda dari sini .
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Google Chrome

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all