Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 16 Januari 2013

NoteItDown adalah catatan portabel mengelola perangkat lunak

NoteItDown adalah catatan portabel mengelola perangkat lunak . Anda tidak perlu menginstal apapun dan mendapatkan pilihan untuk menulis catatan dengan pilihan format teks yang tersedia. Anda juga bisa menyimpan catatan Anda dalam folder yang diinginkan. Anda harus lakukan dengan notepad sederhana mengapa kita harus pergi untuk NoteItDown. Alasannya akan menjadi pencarian teks pilihan yang tersedia dengan NoteItDown. Ini software pembuatan catatan memungkinkan Anda untuk mencari kata tertentu atau teks dalam file. Jadi, Anda dapat membuat catatan Anda dengan cara yang lebih menarik.

Mari kita lihat bagaimana menggunakan software ini:

Menggunakan NoteItDown sangat mudah, cukup kunjungi Link , di sini Anda akan menemukan file RAR yang akan didownload, hanya men-download file tersebut, ekstrak file dan menjalankan aplikasi. Tidak perlu menginstal apapun, Anda langsung dapat mulai menggunakannya. Sekarang  Anda memulai aplikasi Anda akan ditampilkan layar berikut:
ScreenShotsetup noteitdown


Di sini, Anda dapat memilih folder di mana Anda ingin catatan Anda untuk disimpan. Anda dapat memilih direktori yang ditetapkan  atau secara default oleh aplikasi. Sekarang setelah memilih salah satu dari opsi yang Anda akan diberikan dengan layar berikut di mana Anda dapat mengetikkan catatan Anda:
noteitdown1
Sekarang di sini Anda dapat mengetik catatan Anda dan menerapkan format untuk itu. Untuk setiap file Anda dapat menerapkan format yang berbeda. Sekarang menyimpan file. Ada pilihan untuk mencari teks dalam file. Cukup ketik teks yang ingin Anda cari dan mesin pencari dari NoteItDown akan memberitahu Anda file yang berisi bahwa bagian tertentu dari teks. Segera setelah Anda mengedit catatan apapun, itu akan disimpan secara otomatis. Keuntungan besar lain menggunakan NoteItDown itu dapat digunakan dalam lingkungan multi user serta USB.

Kesimpulan:

NoteItDown adalah aplikasi yang sangat kecil dan berguna untuk menulis catatan. Hal yang baik tentang pada sistem anda. Hanya men-download dan mulai menggunakannya secara gratis. Anda juga membawa catatan ini menulis perangkat lunak dengan Anda dalam flash drive dan menggunakannya di mana saja. Jadi, mengapa tidak mencobanya?
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all