Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 16 Januari 2013

Bootloader Gratis Repair Utilitas Untuk Ubuntu: Boot-Repair

Boot-Repair adalah bootloader GRUB gratis System utilitas yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan bootloader GRUB dan memperbaiki kesalahan yang terjadi ketika Anda memiliki sistem pengaturan dual boot Linux dan Windows pada komputer yang sama atau ketika Anda memiliki Ubuntu Linux diinstal dengan Wubi installer, dan salah satunya akan dihapus. Kebanyakan orang menginstal Ubuntu untuk menguji saja, dan ketika mereka memutuskan untuk menghapusnya, saat itulah masalah dimulai.
Boot-Repair default window



Interface dari Boot-Repair dapat dilihat pada gambar di atas. Ini adalah antarmuka standar yang dua pilihan, baik dari backup otomatis atau manual dimana cadangan Anda sendiri dapat ke pengaturan untuk bootloader GRUB sebelum menerapkan perubahan. Catatan bahwa ini bebas booting Repair utilitas dapat memperbaiki bootloader Windows, yang perlu dilakukan setelah Anda menghapus Ubuntu dari komputer Anda, setelah Anda telah menghapus partisi Ubuntu. Fitur utama dari utilitas manajemen bootloader gratis:
  • Otomatis dan manual perbaikan bootloader - Windows dan GRUB
  • Pilihan lanjutan tersedia di manual perbaikan - berlaku untuk GRUB
  • Instal ulang bootloader setelah penghapusan baik Ubuntu atau Windows
  • Tersedia untuk Ubuntu dan distribusi Linux lainnya
Kami menyebutkan bahwa dapat menggunakan Boot-Repair untuk memperbaiki GRUB. Bagi mereka yang tidak tahu apa itu, itu adalah bootloader yang distribusi Linux dan beberapa sistem operasi menggunakan alternatif lain. Secara resmi pemasangan utilitas ini perbaikan booting tersedia hanya untuk Ubuntu dan Anda harus menjalankannya off dari Live CD Ubuntu, jika kita berbicara tentang perbaikan. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda.

Cara bootloaer GRUB dan memperbaiki kesalahan boot dengan Boot-Repair: bootloader bebas manajemen utilitas

Live CD adalah bagaimana Anda dapat menginstal Ubuntu dan banyak distribusi Linux lainnya untuk masalah ini. Jika Anda memiliki Ubuntu diinstal, Anda mungkin pernah menggunakannya untuk menginstal kedua sistem dan GRUB. Kebanyakan orang menghapus partisi Ubuntu dan yang tersisa dengan kesalahan setelah komputer di-restart. Untuk memperbaiki kesalahan itu, boot dari Ubuntu Live CD dan menginstal Boot-Repair dengan menjalankan perintah ini di Terminal:
sudo add-apt-repository ppa: yannubuntu / boot-perbaikan && sudo apt-get update
sudo apt-get install-y boot-perbaikan && boot-Repair
Untuk menjalankan Boot-Repair membuka Sistem Administrasi >> dan klik pada entri di sana. Anda akan melihat menu yang bisa dilihat di atas. Klik pada perbaikan Rekomendasi dan semua kesalahan akan diperbaiki. Untuk secara manual memperbaiki masalah, klik tombol Advanced options.
Boot-Repair pilihan
Gunakan tab di bagian atas untuk beralih melalui pilihan. Lakukan ini hanya jika Anda yakin tentang apa yang Anda lakukan. Jika Anda hanya memodifikasi bootloader GRUB dengan Boot-Repair, pilihan pengaturan yang salah di sini dapat menyebabkan kerusakan pada bootloader Anda jadi hati-hati.

Kesimpulan

boot-repair akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah, terutama jika Anda telah memutuskan untuk memperbaiki salah satu sistem operasi yang Anda gunakan dalam setup dual boot, baik Windows atau Linux. Antarmuka grafis berarti bahwa Anda tidak akan harus menggunakan baris perintah, dengan mana pengguna tidak begitu senang sebagian besar waktu.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all