Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 17 Januari 2013

Membuat Bootable USB Flash Drives Menggunakan Rufus

Rufus adalah utilitas gratis dan portabel yang dapat Anda gunakan untuk membuat bootable USB flash drive , memori stick, dan sebagainya. Hal ini dapat digunakan untuk dekompresi gambar ISO, memformat drive USB dan akhirnya melakukan konfigurasi yang diperlukan pada flash drive untuk  membuatnya bootable. Baik Linux dan Windows ISO images sistem yang didukung.
Rufus membuat standar bootable USB window

Ini bootable USB flash portabel. Ini berarti bahwa ada instalasi. Antarmuka sederhana. Drop-down menu dan memeriksa kotak yang dapat Anda lihat pada gambar di atas adalah cukup banyak segala sesuatu yang Anda akan melihat dari Rufus. Tidak ada menu untuk Anda untuk membolak-balik, semua pilihan dan pengaturan.

Fitur utama dari Rufus:

  • Gratis dan mudah digunakan bootable USB flash drive.
  • MS-DOS, FreeDOS, dan sistem ISO didukung dan dapat digunakan.
  • Periksa flash drive yang sedang digunakan untuk blok buruk.
  • Format yang didukung dengan skema partisi disesuaikan.
  • Buat bootable USB flash drive dari Window XP, 7, 8, Linux ISO.
  • Portabel, tidak memerlukan instalasi.
Daftar sistem didukung lebih besar dari orang-orang yang kita sebutkan. Anda juga dapat membuat BartPE bootable, Boot hirens CD USB ​​flash drive dan pada dasarnya Windows lainnya, turunan Linux di luar sana. Pengguna yang memiliki netbook tanpa optical drive dari mana mereka dapat boot Windows menginstal CD atau DVD akan menemukan Rufus sangat berguna, karena mereka hanya dapat boot dari USB flash drive, atau menghabiskan uang pada pembaca disk USB optical. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara Membuat Bootable USB Flash Drives dari Windows dan Linux ISO dengan Rufus?

Hubungkan USB drive pena yang ingin Anda gunakan dengan PC Anda. Pastikan bahwa Anda tidak memiliki data berharga di dalamnya, karena itu akan dihapus. Gunakan drop-down menu dan pilih flash drive dimasukkan, skema partisi terbaik berdasarkan, sistem file yang ukuran yang Anda ingin gunakan dan ukuran cluster. Opsional memasukkan volume label. Setelah itu pindah ke bagian bawah.
Rufus Pilihan
Ini adalah di mana Anda dapat menyesuaikan pengaturan format. Yang terbaik yang Anda gunakan pemeriksa blok buruk dalam rangka untuk memastikan bahwa USB flash drive tidak rusak. Untuk format cepat tuliskan tanda cek di sana. Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah memilih jenis drive USB bootable bahwa Anda sedang menciptakan, MS-DOS atau ISO, dan kemudian pilih ISO image yang ingin Anda gunakan dengan mengklik pada icon disc drive. Klik Start dan kemudian progress bar di bawah harus mulai mengisi.

Kesimpulan:

Ketika progress bar selesai, restart komputer Anda dan mengaturnya agar mem-boot dari drive USB. Komputer Anda harus membuka sistem yang ada di flash drive. Setup sangat mudah, dan proses pembuatan seluruh adalah sangat cepat.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all