Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 18 Januari 2013

FBChatSeenBlocker Untuk Hapus Facebook Chat

FBChatSeenBlocker adalah Mozilla Firefox ekstensi yang memungkinkan Anda menghapus notifikasi chat di Facebook 'visible'. Bahwa ini Anda Facebook teman-teman tidak akan menemukan untuk mengetahui apakah Anda telah melihat atau membaca pesan mereka atau tidak. Banyak kali saya membaca teman-teman saya pesan tetapi tidak membalas kembali. Tapi seperti fitur baru Facebook menunjukkan bahwa pesan telah dilihat oleh teman Anda, di sisi lain bahwa Anda telah melihat nya / pesannya. Hal ini mengakibatkan banyak kemarahan dari teman saya yang berpikir saya menghindari mereka (mungkin aku, sulit untuk mengatakan: P). Jika hal yang sama terjadi dengan Anda juga, maka ekstensi ini benar-benar sangat membantu untuk Anda.
FBChatSeenBlocker memberi Anda cara untuk mengatasi dengan hanya menonaktifkan pemberitahuan ini  fitur Facebook chat.
FBChatSeenBlocker 001


Fitur utama dari ekstensi FBChatSeenBlocker untuk Mozilla Firefox:

  • Ini hanya menghapus  pemberitahuan dari chatting Facebook Anda.
  • Teman-teman Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda telah membaca pesan mereka atau tidak.
  • Sederhana namun sangat efektif ekstensi yang tersedia untuk Mozilla Firefox.
  • Bebas biaya.

Bagaimana FBChatSeenBlocker Bekerja:

  • Untuk menggunakan ekstensi ini, Anda perlu untuk men-download dari add-on halaman Mozilla Firefox. Di sana, klik pada tombol Tambahkan ke Firefox. Sebuah jendela instalasi kecil akan membuka di mana Anda perlu untuk mengklik pada tombol Install now. Setelah ini, akan ditambahkan ke browser Firefox Anda.
FBChatSeenBlocker 002
  • Sekarang hanya membuka akun Facebook, dan membaca pesan siapa yang ingin Anda baca. Anda tidak perlu melakukan apapun. Ekstensi ini akan melakukan bekerja sendiri. Teman-teman Anda tidak akan pernah untuk tahu tentang trik Anda. Jika Anda ingin memeriksa apakah perpanjangan ini benar-benar bekerja atau tidak, kemudian memberikan mencoba untuk FBChatSeenBlocker . Ofcourse kerjanya.
Catatan: Salah satu isu yang saya temukan dengan ekstensi ini adalah bahwa perpanjangan ini menandai semua pesan Anda dibaca sebagai "belum dibaca". Oleh karena itu, pesan Anda akan ditandai sebagai 'belum dibaca' sampai ekstensi ini diaktifkan. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan menonaktifkan ekstensi ini melalui Add-on manager Anda browser Firefox. Tapi itu menjengkelkan, karena Anda perlu menonaktifkannya lagi dan lagi. Solusi dari masalah ini dilengkapi dengan fitur tombol toolbar ditambahkan ke ekstensi ini.
Dengan bantuan ini tombol toolbar, Anda dapat mengubah FBChatSeenBlocker ON / OFF dengan mudah melalui satu klik mouse. Setelah instalasi ini, Anda dapat beralih Pada FBChatSeenBlocker atau beralih Off kapan saja melalui tombol ini toolbar. Ini akan tersedia di sudut kanan bawah pada Facebook (lihat gambar di bawah yang diberikan). Berikut adalah link baru dari FBChatSeenBlocker . Ini secara langsung akan membiarkan Anda menginstal ekstensi ini. Dan, jika Anda ingin ke halaman Add-on dari ekstensi ini, kemudian gunakan link yang diberikan sebelumnya.
FBChatSeenBlocker 003
FBChatSeenBlocker benar-benar yang baik yang tersedia untuk Mozilla Firefox secara gratis. Berikan mencoba untuk ekstensi ini dan melihat perubahan sendiri.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Mozilla Firefox  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all