Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 18 Januari 2013

Cara membuat hotspot nirkabel pada laptop dan PC desktop dengan WiFi HotSpot Creator

WiFi HotSpot Creator adalah router virtual gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk membuat jalur akses nirkabel dengan menggunakan laptop Anda atau bahkan PC desktop Anda jika Anda memiliki adaptor nirkabel diinstal, baik PCI atau USB, keduanya akan baik-baik saja. Seperti hampir semua pencipta hotspot gratis lainnya yang telah disebutkan sebelumnya, WiFi HotSpot Creator sangat ringan dan sangat mudah digunakan.
WiFI Hotspot Pencipta default window


Kami tidak berbohong ketika kita mengatakan bahwa ini pencipta hotspot gratis sangat mudah digunakan, dan Anda dapat melihat bahwa dari gambar di atas. Ini adalah antarmuka keseluruhan, semua pilihan yang Anda butuhkan untuk membuat jalur akses nirkabel gratis yang tersedia langsung, tidak perlu untuk melalui menu apapun. Ini tidak berarti bahwa WiFi HotSpot Creator kurang fitur. Beberapa yang lebih menarik adalah:
  • Membatasi Guest - mengatur batas sejumlah tamu yang Anda ingin menghubungkan
  • Mengatur nama jaringan nirkabel - mengubahnya sesuai dengan keinginan Anda
  • Password dari hotspot wifi dibuat tersedia
  • Gratis dan sangat mudah untuk setup
  • Bekerja pada Windows - Windows XP dan yang lebih baru yang didukung
Hotspot nirkabel yang dibutuhkan oleh jumlah yang semakin meningkat dari perangkat. Smartphone, tablet dan bahkan pembaca ebook sekarang mampu menghubungkan ke hotspot WiFi, dan itu bagus, tapi masalah dimulai ketika orang mengetahui bahwa router jaringan mereka tidak mampu atau nirkabel sinyal tidak dapat mencapai di mana mereka membutuhkannya. Ini adalah persis situasi di mana-mana ini pencipta hotspot gratis dapat membantu, mari kita lihat bagaimana tepatnya.

Cara membuat hotspot nirkabel pada laptop dan PC desktop untuk dengan WiFi HotSpot Creator

Hampir semua laptop yang memiliki adapter nirkabel built-in. Mungkin Anda menghubungkan menggunakan kabel Ethernet, tidak membutuhkan itu, berikut adalah cara sekarang dapat berguna, jika Anda membeli tablet atau salah satu perangkat lain yang telah disebutkan sebelumnya yang memerlukan hotspot nirkabel.

Dengan menginstal router virtual wifi gratis, Anda akan mengubah laptop anda menjadi hotspot nirkabel. Kami disebutkan situasi di mana router tidak mendukung jaringan nirkabel. Menghubungkannya dengan kabel jaringan dengan laptop Anda dan jalankan WiFi HotSpot. Setelah Anda berada di sana memasukkan nama jaringan nirkabel yang Anda membuat, mengatur sandi untuk perlindungan, pilih adaptor dari menu drop-down, mengatur jumlah klien dan klik Start. Keterbatasan Klien ada untuk alasan keamanan, jika seseorang misalnya memutuskan untuk berbagi password Anda, sehingga kerusakan Anda dapat mengizinkan hanya 1 pengguna, sendiri. Mengklik Stop akan menutup hotspot.

Kesimpulan

WiFi Hotspot melakukan segala sesuatu seperti yang diiklankan. Klien limiter adalah sentuhan yang bagus, yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol yang lebih baik atas hotspot wifi gratis yang Anda buat.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all