Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara membuat screenshot massal dan secara otomatis

Sniper scene adalah screenshot utilitas massal untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk membuat screenshot cepat hanya dengan menekan shortcut keyboard. Screenshot yang dibuat adalah screenshot dari seluruh desktop, dan disimpan secara otomatis ke hard drive Anda di lokasi yang Anda tentukan dan dalam kedua format gambar dan kualitas yang Anda tetapkan.
Layar Sniper defaut window



Antarmuka utilitas ini screenshot dapat dilihat pada gambar di atas. Ini panel kontrol. Di sini Anda akan menyesuaikan pengaturan, dan ketika Anda selesai dengan itu, Sniper scene dapat diminimalkan untuk system tray. Fitur utama dari utilitas ini screenshot massal dengan menyimpan fungsi otomatis adalah:
  • Gratis, dan mudah digunakan dan sangat ringan pada sistem
  • Membuat screenshot cepat dan otomati
  • Screenshot menggunakan cara pintas keyboard - adjustable
  • Perubahan format gambar dan kualitas - JPEG, GIF, BMP, TIF
  • Kualitas yang tersedia adalah: Terendah, Low, Normal, Tinggi dan Maksimum
  • Meminimalkan ke system tray ico
Standar screenshot utilitas jendela terbatas dalam cara kerjanya, yang Anda mungkin. Screenshot dapat dibuat, tetapi hanya akan disimpan ke clipboard dari mana Anda harus mengekspornya ke Paint, atau beberapa perangkat lunak editing gambar lainnya. Dengan Sniper. Anda juga bisa melakukan itu, tapi pada saat yang sama Anda dapat menyimpan gambar secara otomatis dengan mengetikkan screenshot keyboard.

Cara membuat screenshot massal dan secara otomatis menyimpannya dengan Sniper

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah klik ke pengaturan. Seperti yang dapat Anda lihat dari snapshot panel kontrol di atas, ini akan menjadi pertama dua tab. Pilih Folder Simpan, Hotkey yang ingin Anda gunakan untuk membuat screenshot, perubahan format gambar dan kualitas sesuai dengan keinginan Anda dan bawah memutuskan apakah Anda ingin gambar yang disimpan ke clipboard saja. Pindah ke tab kedua, di mana Pilihan tambahan yang tersedia. Di sana Anda dapat mengubah hal-hal seperti pemberitahuan screenshot, dan sebagainya.
Layar Sniper pilihan
Setelah Anda semua hal, mengenai pintas keyboard yang Anda sudah setup dan jika Anda belum dimatikan pemberitahuan, layar dari desktop Anda akan disimpan langsung ke target direktori yang dipilih. Tekan shortcut keyboard lagi dan lagi, dan setiap kali screenshot baru akan dibuat.
Layar screenshot Sniper dibuat
Sekarang Anda hanya perlu mengambil gambar yang diciptakan dan menggunakannya untuk tujuan apa pun yang mungkin Anda butuhkan. Untuk batch baru screenshot, menggunakan cara pintas keyboard lagi.

Kesimpulan

Sniper screenshot akan membuat jumlah yang tidak terbatas, dan tidak memiliki masalah menjaga dengan Anda, tidak peduli seberapa cepat Anda mengetik shortcut keyboard yang dipilih untuk membuat screenshot. Seperti yang dapat Anda lihat dari apa yang kita menunjukkan dan dijelaskan di atas, screenshot ini tidak terlalu sulit untuk setup. Semuanya tersedia hanya dengan mengklik kanan pada icon system tray dan memilih Sniper Tampilkan Layar. Jika Anda memerlukan utilitas screenshot massal, yang akan membuat screenshot berturut-turut cepat dengan menekan keyboard, ini adalah alat untuk Anda. 
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all