Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 19 Januari 2013

infeksi virus dengan Malwarebytes Chameleon

Malwarebytes Chameleon adalah utilitas keamanan gratis untuk Windows yang akan mengelabui virus yang telah menginfeksi komputer Anda dan diam-diam menginstal Malwarebytes Anti-Malware pada PC Anda. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, selama infeksi virus, terutama selama infeksi dari virus nakal yang terinveksi, program antivirus yang sebenarnya telah Anda instal akan menjadi diblokir dan lumpuh, virus tidak akan memungkinkan mereka untuk menjalankan. Di situlah Malwarebytes Chameleon datang ke dalam bermain.
Malwarebytes Chameleon default window


Pada gambar di atas Anda dapat melihat tentang file executable berbeda, dan mereka semua Chameleon Malwarebytes. Theres begitu banyak dari mereka sehingga kemungkinan malware dan virus yang tertipu dan membiarkan salah satu dari mereka menjalankan ditingkatkan. Dengan membaca nama-nama dari aplikasi ini dapat Anda lihat dari mana Chameleon mendapatkan namanya. Mereka semua dibuat agar terlihat seolah-olah mereka adalah aplikasi lain dengan nama-nama seperti Firefox.exe, svchost.exe, rundll32.exe, iexplore.exe dan sebagainya. Fitur utama dari installer Malwarbytes:
  • Instal Malwarebytes pada sistem yang terinfeks
  • Camouflages seperti Firefox, Internet Explorer, Windows komponen lainya
  • Download dan kemudian menginstal Malwarebytes Anti-Malware
  • Memberi Anda kesempatan untuk memindai komputer Anda dan memperbaiki masalah
Rougeware, antiviruses palsu dan jenis-jenis infeksi juga terkenal untuk memblokir sesuatu yang mungkin membuat mereka dihapus. Mereka tidak berhenti di software AV yang telah terinstal, mereka juga memblokir akses ke pengaturan Windows penting. Dalam jenis situasi Anda perlu menggunakan trik untuk menyebarkan perlindungan, Malwarebytes Chameleon adalah salah satu trik tersebut.

Bagaimana menginstal Malwarebytes Anti-Malware selama infeksi virus dengan Malwarebytes Chameleon

Menggunakan Chameleon ini tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu mengekstrak arsip yang sudah Anda download dan kemudian mulai mengklik pada salah satu executable yang Anda dapatkan. Ini sangat mungkin bahwa beberapa dari mereka tidak akan bekerja, itu tergantung pada seberapa buruk komputer Anda terinfeksi. Ketika salah satu dari pekerjaan tidak, Anda akan melihat sesuatu seperti ini:
Malwarebytes Chameleon berjalan
Ini adalah baris perintah aplikasi yang akan mencoba dan menjalankan Malwarebytes Anti-Malware , jika Anda memiliki satu terinstal. Dan jika itu tidak diinstal, ia akan men-download dan menginstal untuk Anda secara otomatis. Perlu diingat bahwa semua hal ini akan dilakukan secara diam-diam. Proses aplikasi tidak akan memiliki Malwarebytes disebutkan di mana saja, maka akan terdaftar sebagai salah firefox.exe, iexplore.exe atau mana yang Anda pilih dari daftar. Virus infeksi dan antivirus palsu yang telah menginfeksi komputer Anda tidak akan menduga apa pun dan Anda akan dapat menginstal dan menjalankan Malwarebytes Anti-Malware untuk memindai komputer Anda dan menyingkirkan mereka.

Kesimpulan

Malwarebytes Chameleon adalah cara yang bagus tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah menginstal Malwarebytes scanner antivirus pada komputer Anda, bahkan setelah itu telah penuh dengan malware yang menghalangi antivirus utama Anda perangkat lunak dan akses ke pengaturan sistem yang penting. Untuk menggunakannya, Anda tidak harus memiliki jenis yang berpengalaman, cukup klik pada executable, yang akan melakukan segala sesuatu yang lain sendiri dari saat itu. Hasil Anda mungkin berbeda, pastikan bahwa Anda pergi ke semua exe yang tersedia itu sebelum menyerah. Cobalah Chameleon karena Anda tidak akan rugi. 
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all