Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 29 Januari 2013

Cara Nonton Film dan mendengarkan musik dengan AK-Players7?

AK-players7 adalah media player yang dapat anda gunakan untuk menonton film, dan juga mendengarkan musik. Hal ini mendukung berbagai audio serta format video.
Hal yang menarik tentang media player gratis yang memungkinkan Anda untuk menonton beberapa video pada saat yang sama, dan Anda juga dapat menggunakannya untuk memindai folder web browser cache dan menonton video.
AK-7 pemain bebas media player default window

Interface dari AK-players7 adalah sangat tidak biasa, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas. Futuristik akan menjadi kata terbaik untuk menggambarkan apa yang Anda akan melihat setelah menjalankan media player ini untuk pertama kalinya, setelah melihat panel kontrol. Semua pilihan yang tersebar di sekitar roda. Buka File sepanjang jalan di penyesuaian, volume atas ke pencarian, kiri offline untuk audio dan video baik dari cache browser dan sisanya dari hard drive Anda berada sepanjang jalan di bagian bawah.

Fitur kunci dari Media Player untuk Windows adalah:

  • Memungkinkan Anda untuk memutar video yang telah menyaksikan secara online dan disimpan dalam cache browser Anda.
  • Browser yang didukung adalah Google Chrome dan Mozilla Firefox.
  • Format dukungan: FLV, AVI, WMA, JPEG, GIF, MKV, WAV, FLAC, dll
  • Cari alat untuk cepat menemukan semua media yang tersedia di komputer Anda.
  • Dilengkapi dengan 2 render media mesin, berbeda beralih cepat.
  • Zoom terbatas tersedia, zoom tanpa jenis pembatasan.
  • Playlist untuk mengambil semua multimedia Anda dalam playlist.
  • Modern mencari antarmuka, mudah dimengerti dan setup.
Anda mungkin sekarang bertanya-tanya untuk apa sebenarnya kita mengacu pada ketika kita mengatakan bahwa AK-players7 menawarkan dua mesin media. Dua dari mereka yang menawarkan codec yang berbeda dan format yang berbeda dapat dimainkan. Anggap saja seolah-olah Anda memiliki dua media player diinstal pada komputer Anda, mereka hanya digulung dalam satu aplikasi. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai.

Cara Nonton Film dan mendengarkan musik dengan AK-Pemain 7?

Klik Open dan kemudian menggunakan menu file standar terbuka menavigasi ke file video yang ingin Anda membuka diri yang dipilih. Dari apa yang kita telah menemukan, mesin nomor 1 memainkan mayoritas file video, jadi pastikan itu dipilih.
AK-7 Pemain bermain video
Video harus mulai bermain langsung di jendela baru. Sekarang untuk menggunakan pemutar built-in cache browser, Anda perlu untuk mengklik pada tombol Cari Offline yang tersedia di bagian bawah antarmuka.
AK-pemain Browser Cache video yang diputar
Akan muncul jendela pop-up di mana Anda dapat memilih browser Anda ingin media player ini gratis untuk memindai dan setelah Anda melakukannya, klik tombol Search Offline. Ditemukan video akan diimpor ke dalam daftar main dan mereka harus mulai bermain segera.

Kesimpulan:

AK-Player 7 adalah media player yang sangat kuat, yang memainkan banyak format audio dan video. Cache penampil video akan membantu banyak jika Anda ingin mengakses video yang telah dilihat pada browser web Anda, yang tidak dapat dilihat dengan cara yang sama lagi tanpa sambungan Internet. Sangat ringan, video dan musik bermain dengan lancar. download secara gratis.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all