Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 29 Januari 2013

Hapus File Junk Dan Memperbaiki Kesalahan Registry Menggunakan Cleanup Windows

pembersihan utilitas sistem untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk membersihkan file sampah, memperbaiki kesalahan registri, dan mengoptimalkan  sistem untuk meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja. File sampah dapat dikenakan ruang disk yang berharga, yang bahkan mungkin menyebabkan Anda menghabiskan uang untuk membeli hard drive baru, semua hal ini dapat dihindari dengan Cleanup Windows.
Gratis Windows Alat default window


Screenshot dari Cleanup Windows Gratis dapat dilihat pada gambar di atas. Ada banyak kesamaan antara dan CCleaner. Sidebar kiri menahan menu di mana Anda dapat beralih di antara cleaner, registry fixer, defragmentasi registry dan sistem beberapa tune-up. Kolom di tengah menahan pengaturan tambahan untuk alat yang dipilih. Hasil dari optimasi sistem scan dan dapat dibaca di ruang kosong yang tersisa.

Fitur utama dari Cleanup Windows:

  • Bersih junk file seperti cache browser, Windows lama file, aktivitas, dan banyak lagi.
  • Memperbaiki kesalahan registri atau Anda dapat kesalahan sisa setelah uninstall program.
  • Pindai registri dan mengoptimalkannya untuk meningkatkan kecepatan.
  • Mengedit entri startup, pilih program mana yang akan dijalankan.
  • Backup registry untuk membuat backup yang dapat dikembalikan di kemudian hari.
  • Sistem tray icon, biarkan berjalan, jadwal tune-up.
  • Daftar abaikan, pilih file dan kunci registri yang harus diabaikan.
  • Mudah digunakan dan setup, sangat ringan, kurang dari 2MB dalam ukuran.
Kami disebutkan dalam pendahuluan situasi di mana jika Anda tidak cukup rajin untuk menghapus file sampah, Anda bahkan mungkin berakhir menjadi pengeluaran uang pada hard drive baru. Meskipun ini adalah situasi yang ekstrim, itu bisa sangat baik terjadi jika Windows memiliki masalah dan menyimpan kesedihan memori yang besar atau banyak error log. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menghindari situasi seperti ini dengan utilitas tune-up sistem .

Cara Bersihkan Sistem File yang tidak perlu, Perbaiki Kesalahan Registry, dan Optimalkan Windows dengan Cleanup Windows?

Pilih Cleaner dari sidebar kiri untuk mulai membersihkan file sampah.
Gratis Windows Cleanup cleaner bekerja
klik ke semua komponen sistem di mana Anda ingin menghapus file sampah di kolom tengah dan kemudian klik Test. Setelah pemindaian selesai Anda dapat melihat hasilnya di sebelah kanan. Ada semua file yang akan dihapus yang akan dicantumkan, klik pada tombol Clean dan Anda sudah selesai.
Gratis Windows Cleanup bekerja registry
Gunakan Registry Defrag dan pilihan untuk memperbaiki dan mengoptimalkan registri Anda. Prosedurnya sama seperti tadi untuk membersihkan file sampah. Pilih apa yang ingin dipindai di kolom tengah, klik tombol Scan, tunggu hasil setelah yang hanya klik Perbaiki Kesalahan. Startup aplikasi editing dan cadangan registri dapat dilakukan dengan membuka Tools.

Kesimpulan:

windows cleanup adalah sistem yang sangat kuat optimasi perangkat lunak, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindai, memperbaiki, dan mengoptimalkan berbagai komponen yang berbeda Windows, registry, file system, startup aplikasi, dan sebagainya. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan. Pasti patut dicoba jika Anda PC Windows lambat dan lamban. Free download.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all