Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 03 Januari 2013

Gratis Game War World Of Tank Untuk PC

World Of Tank adalah permainan perang tank gratis yang tersedia untuk di-download PC Anda. tank perang Anda, membunuh musuh, menangkap basis mereka, dan mengalahkan mereka.
Dunia tank benar-benar sebuah tangki perang permainan, di mana Anda harus Tembakan tank sendiri dan membunuh musuh atau mempertahankan basis Anda. Anda perlu online untuk memainkan permainan ini, dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang bermanfaat untuk ukuran download 4 GB. Download mungkin memakan banyak waktu jika Anda memiliki koneksi yang lambat dan setelah instalasi permainan menempati 15 GB hard disk Anda. Tapi begitu Anda mulai bermain, Anda akan tinggal di selama berjam-jam, dan Anda bahkan tidak akan menyesal ukuran download, karena permainan grafis yang benar-benar baik.
worldoftanks perang tank permainan

Tentang Game ini Tank Perang:

World Of Tank adalah massa permainan multiplayer lengkap yang dimainkan dengan menggunakan koneksi internet. Anda akan mengontrol tangki Anda sendiri dan Anda harus menembak jatuh musuh. Anda akan diberikan sebuah tim dan tujuan Anda adalah untuk tidak terbunuh. Jika Anda terbunuh, Anda akan kehilangan tank dan Anda dapat memulihkannya dengan menjadi sukses di pertandingan berikutnya dengan menggunakan tangki lainnya.
Setelah instalasi game ini tank perang gratis hanya mendaftar di situs WorldofTanks , dengan email Anda, Google, atau akun Facebook. Kemudian gunakan rincian login tersebut dalam permainan untuk masuk dan Anda akan diarahkan ke garasi Anda. Permainan dibuka di jendela ukuran yang berbeda di layar komputer saya, jadi saya harus tekan melarikan diri dan pergi ke pengaturan grafis dan memilih modus layar penuh. Kemudian semuanya tampak sangat jelas dan baik. Kemudian Anda akan melihat sebuah garasi tank dan rincian lain seperti yang ditunjukkan di bawah screenshot.
worldoftanks garasi
Pilih dari salah satu dari empat tank ringan atau satu tangki . Rincian lengkap dari tangki setiap diberikan: poin , berat badan, kecepatan, tenaga mesin, armor, tingkat kebakaran, dll Anda juga dapat melihat kredit dan poin pengalaman yang telah diperoleh dengan bermain pertempuran. Di bawah pilihan pertempuran Anda dapat memilih dari pilihan seperti: peleton, tim pelatihan, dan acak pertempuran. Pilih pertempuran acak jika Anda ingin mulai bermain segera. Anda akan ditampung ke dalam pertempuran online acak. Ada akan menghitung mundur sampai semua pemain siap dan kemudian Anda akan berada di lokasi acak, dengan pemain tim Anda ditunjukkan dalam pemain tim hijau dan berlawanan dengan warna merah. Anda dapat melihat peta di sebelah kanan bawah dan skor tim Anda di kiri, skor tim lawan di sebelah kanan. Tank-tank hidup ditunjukkan dalam warna putih cerah dan yang mati di latar belakang merah. Lihat screenshot di bawah ini untuk mendapatkan gambaran tentang apa layar gameplay Anda terlihat seperti.
worldoftanks gameplay

Kontrol World of Tanks:

Kontrol dari World Of Tank sederhana seperti permainan platform 3D lainnya. Masih mari kita lihat pada mereka:
  • Gunakan [WASD] untuk memindahkan tangki Anda.
  • Gunakan mouse anda untuk memindahkan meriam atau untuk menembak musuh.
  • Klik kiri untuk menembak.
  • Gulir mouse untuk memperbesar atau memperkecil.
  • Gunakan lolos tombol untuk kembali ke garasi.
  • Tekan F1 untuk membantu, di mana Anda dapat melihat semua kontrol dan membantu Anda inginkan.
Hanya bersembunyi di semak-semak atau di belakang bangunan dan menembak musuh. Chat dengan sekutu Anda dengan menekan masuk dan menulis dan masuk lagi untuk mengirim obrolan. Ketika Anda melihat musuh pada pandangan hanya mengambil gambar Anda dan bergerak dari tempat itu atau mereka akan mulai syuting kembali. Jika Anda ingin mendapatkan update tambahan maka Anda harus memiliki koin emas tetapi mereka tersedia hanya dengan pembelian mereka. Jika Anda mengalahkan musuh maka Anda akan menang dan Anda akan mendapatkan poin lebih atau yang lain Anda akan mendapatkan poin lebih sedikit. Tapi jangan khawatir tentang kecepatan tangki Anda, mereka benar-benar lambat karena permainan lebih berkonsentrasi pada realitas.
worldoftanks skor
Memainkan permainan perang tank pada komputer Anda dan bersenang-senang. Efek suara membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di dalam tangki yang nyata.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 7, Windows Vista, Windows XP  
Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all