Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 03 Januari 2013

Android Explorer Web: Kontak Manage, Pesan, Organizer

MyPhoneExplorerClient adalah aplikasi Android gratis untuk mengelola ponsel Android Anda dari PC melalui USB, Bluetooth, dan Wi-Fi. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengelola kontak, pesan, panggilan, dan organizer nirkabel dengan PC .
Aplikasi ini memungkinkan Anda sync semua kontak yang mencakup SIM dan kontak telepon, pesan termasuk inbox, draft, item dikirim, dan arsip, file manager termasuk memori kartu penyimpanan dan sistem penyimpanan, organizer termasuk kalender, alarm, catatan, dan panggilan keluar termasuk , diterima, dan panggilan tak terjawab. Anda juga dapat memonitor suhu baterai dan status telepon Anda saat ini pada PC.
MyPhoneExplorerClient

Fitur terbaik menurut saya adalah fitur screenshot nya. MyPhoneExplorerClient app memungkinkan Anda untuk menangkap screenshot dari layar Android Anda dengan mudah. Anda dapat secara manual refresh atau membiarkan klien PC menyegarkan secara otomatis untuk mengubah screenshot dan menyimpan screenshot secara real-time. Fitur lain yang baik dari ini Android app explorer adalah pesan yang mengobrol. Anda dapat chatting dengan teman-teman Anda melalui pesan dengan explorer telepon. Semua pesan akan dikirim melalui ponsel Android Anda. pesan yang Anda terima akan muncul dalam jendela obrolan secara real-time. Di atas ini, Anda juga dapat membalas pesan sederhana yang Anda terima. Jendela obrolan dirancang khusus untuk chatting pesan dengan PC Anda, yang menjadi lebih mudah daripada mengobrol dengan telepon Android Anda melalui pesan.
MyPhoneExplorerClient Screen capture
Di sisi lain Anda tidak bisa mengambil screenshot layar Android Anda ketika Anda terhubung melalui jaringan Wi-Fi. Untuk mengambil screenshot dengan MyPhoneExplorerClient, Anda harus menghubungkan telepon Android Anda melalui kabel USB, lalu pilih jenis koneksi seperti USB di PC Client yang Anda telah diinstal pada PC Windows Anda.

Android ini App Explorer...

Kontak:

Aplikasi ini memungkinkan Anda terhubung dengan semua kontak yang meliputi SIM dan kontak telepon. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda sinkron dengan kontak Google Anda. Anda dapat mengelola kontak Anda karena Anda dapat mengedit, menghapus, membuat panggilan, mulai chatting, membuat entri baru, dan ekspor atau impor kontak apapun.

Panggilan:

PC client app memungkinkan Anda mengakses semua panggilan yang meliputi keluar, masuk, dan tidak terjawab. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih nomor dari log panggilan dan menambah buku telepon melalui PC. Di atas ini, Anda dengan mudah dapat mulai chatting, menulis pesan, membuat panggilan, menghapus nomor dari log panggilan, dan lebih langsung memilih nomor apapun dari log panggilan.

Pesan:

Pesan bagian dari Android app explorer memungkinkan Anda untuk mengakses kotak masuk, draft, item dikirim, dan percakapan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih pesan apapun dan memilih nomor pengirim dan menyimpannya dalam buku telepon Anda memetikan nomor tersebut belum disimpan. Di atas ini, Anda dengan mudah dapat membalas pesan, meneruskan pesan, membuat panggilan, atau mulai chatting.

Files:

File tab app memungkinkan Anda mengakses file dari kartu memori dan file yang tersimpan dalam penyimpanan telepon Anda. Anda dapat mengakses semua file yang tersimpan pada kartu SD Anda melalui PC. Semua ini mudah diakses secara nirkabel dengan bantuan ini Android app explorer. Anda bahkan dapat mengatur aplikasi yang diinstal di ponsel Android Anda dari PC.

Organizer:

Organizer fitur dari aplikasi ini memungkinkan Anda mengelola kalender, alarm, dan catatan dari ponsel Android Anda. Cukup klik pada pilihan Organizer dan mengelola alarm, catatan, dan kalender dengan kemudahan ponsel Android Anda melalui PC.

Cara Dapatkan Hubungkan Wirelessly?

Langkah 1: Download dan install aplikasi MyPhoneExplorerClient di ponsel Android Anda . Anda bahkan dapat memindai QR Code di bawah ini dan men-download aplikasi langsung pada ponsel Anda.
Langkah 2: Sekarang download dan menginstal klien Windows app MyPhoneExplorerClient pada PC Windows Anda .
Langkah 3: Jalankan aplikasi Windows client untuk memulai.
Langkah 4: Sekarang meluncurkan aplikasi Android dan mengatur PIN Wi-Fi.
MyPhoneExplorerClient Wi-Fi Pin
Langkah 5: Klik tombol file pada bagian atas kiri dan kemudian klik pada tombol pengaturan. Sekarang pilih Wi-Fi sebagai media untuk menghubungkan ponsel Android Anda melalui PC.
MyPhoneExplorerClient Pengaturan
Langkah 6: Klik tombol connect di aplikasi klien Windows pada PC Windows Anda.
Langkah 7: Sambungan akan dibentuk. Klien Windows akan meminta Anda untuk memasukkan Pin Wi-Fi yang telah Anda tentukan di aplikasi MyPhoneExplorerClient pada Android. Masukkan Pin.
Langkah 8: Anda Android akan sekarang terhubung dengan PC Anda dan Anda sekarang siap untuk mengelola semua isi ponsel Android Anda melalui PC.
MyPhoneExplorerClient app membuatnya mudah bagi Anda untuk mengelola semua file dan pilihan lain dari Anda Android via PC. Gunakan aplikasi ini, jika Anda lupa untuk membawa kabel USB Anda dan ingin menghubungkan ponsel Android Anda melalui PC.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Android 

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all