Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 03 Januari 2013

Konversi Audio Dari DVD dengan DVD Audio Extractor Swiftburn

Swiftburn DVD Audio Extractor adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk mengekstrak lagu dan musik dari film DVD . Kebanyakan dari kita memiliki koleksi film DVD, sebelumnya ketika tidak ada Blu-Ray, dan pada banyak film kita menemukan bahwa satu lagu dalam soundtrack. Sebuah lagu yang kita suka mendengarkan sangat banyak. Daripada menghabiskan uang untuk membeli di iTunes, Anda sekarang dapat menggunakan Swiftburn DVD Audio Extractor untuk hanya menggunakan lagu yang Anda sudah dibayar untuk ketika Anda membeli DVD, tanpa biaya tambahan, karena DVD audio utilitas ekstraksi adalah gratis.
Swiftburn DVD Audio Extractor default window
Sponsor

Pada gambar di atas Anda dapat melihat bahwa antarmuka DVD Audio Extractor sangat modern mencari, ia memiliki desain yang sangat apik. Semua kontrol penting untuk ekstraksi DVD audio jelas ditata untuk Anda, dan di sebelah kanan ada juga video yang sangat berguna jendela pratinjau di mana Anda akan dapat memeriksa trek sebelum mereka diekstraksi. Kebanyakan fitur menarik yang DVD Audio Extractor memiliki akan menjadi:
  • Buka cakram DVD atau folder DVD
  • Baik dukungan format audio - AAC, MP3, FLAC, WAV, WMA, OGG, MP4, MP2
  • Mengekstrak track audio beberapa sekaligus
  • Video jendela pratinjau
  • Mengatur kualitas audio pada file audio diekstrak
Selanjutnya ekstraksi, Anda juga dapat mengkonversi track audio ke salah satu dari 8 format audio yang disebutkan sebelumnya. Menyiapkan Swiftburn untuk ekstraksi tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu pergi melalui beberapa langkah sebelum DVD audio ripping dapat dimulai.
Software yang serupa: BitRope Audio Converter , MeGUI , Koyote Video Converter Gratis .

Bagaimana untuk mengekstrak dan rip musik dari DVD dengan Swiftburn Audio Extractor

Langkah pertama yang perlu Anda ambil dalam rangka untuk mengekstrak musik dari DVD Anda akan membuka disk DVD atau folder di mana file yang ingin Anda ekstrak yang.
Swiftburn DVD Audio Extractor pembukaan DVD
Anda dapat melakukannya dengan mengklik di kedua DVD Tambah atau Tambah Folder DVD di sudut kiri atas aplikasi. Setelah Anda melakukan itu daftar track audio yang akan ditampilkan di tengah layar jendela. Hal berikutnya pada daftar Anda akan menentukan format akan digunakan. Kami memutuskan untuk menggunakan MP3, dan di bawah Anda akan perlu untuk memilih folder target dimana file diekstrak dan dikonversi yang akan diselamatkan. Sebelum Anda mengklik tombol Start besar di sudut kanan bawah layar, pastikan untuk memilih lagu yang akan dikonversi. Cari lagu yang Anda tertarik, jangan mengekstrak audio film, tidak kecuali Anda ingin tentu saja. Sekarang Anda bisa klik Start dan menonton Swiftburn melakukan hal tersebut.
Swiftburn DVD Audio Extractor konversi berlangsung

Kesimpulan

Swiftburn DVD Audio Extractor adalah cara yang bagus tentang bagaimana Anda dapat dengan mudah hanya dalam beberapa klik ekstrak lagu favorit Anda dari cakram DVD. Menyiapkan file untuk ekstraksi ini tidak terlalu sulit, hanya dibutuhkan beberapa klik mouse dan sebelum kau tahu itu, ekstraksi audio dan konversi akan dimulai. Terbaik dari semua DVD Swiftburn Audio Extractor tidak ada biaya, download gratis, mencoba dan melihat betapa berguna dapat.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all