Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 28 Januari 2013

Gratis Video Editing Bahasa Scripting : AviSynth

AviSynth adalah bahasa scripting yang dapat digunakan untuk men-setup tugas video yang non-linear editing pada file AVI menggunakan salah satu filter beberapa yang disediakan oleh AviSynth. Dukungan untuk filter dapat diinstal dengan menggunakan file execution, seperti aplikasi lainnya, tetapi bahasa itu sendiri dengan membaca dokumentasi dari bahasa editing video.
AviSynth default window


Pada gambar di atas Anda dapat melihat contoh kode AviSynth, yang akan memuat file, mengurangi, menambahkan efek fade out dan kemudian trim video AVI yang dipilih. Semua hal-hal ini dicapai dengan 4 baris kode. Untuk menjalankan kode ini, Anda akan harus menggunakan editor video seperti VirtualDub . Semua filter file yang sekitar 5MB dalam ukuran, yang besar karena Anda mendapatkan banyak dari mereka. Berikut adalah beberapa yang lebih menarik:
  • Filter Media - frame ekstrak sebagai gambar, membuat klip dari GIF, dll
  • Warna konversi dan filter penyesuaian - tingkat, keseimbangan, invert
  • Terlalu - tambahkan alpha, layering dari dua video
  • Geometric deformasi - add perbatasan, vert / Horiz
  • Filter restorasi Pixel - blur, pertajam, konvolusi matriks
  • Timeline mengedit filter - loop, trims, sebaliknya, mengubah frame rate
  • Interlace filter - setup dan perubahan interlacing - bob.
  • Pemrosesan audio - menghapus audio, menggabungkan saluran, campuran audio
Puluhan filter yang tersedia. Seperti yang Anda lihat, meskipun secara teknis dengan video editing bahasa AviSynth gratis scripting Anda tidak mendapatkan antarmuka grafis yang sebenarnya, yang tidak membuatnya kurang kuat. Kuncinya adalah untuk mengetahui bagaimana menggunakan semua fitur mengagumkan yang AviSynth ditawarkan. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.
 AVS Video Editor , FlixMaster , VideoToolBox .

Cara setup video dan editing audio dengan AviSynth

Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan membuka start AviSynth entri menu di Windows dan dari sana memilih link untuk dokumentasi. Di sana Anda akan ditawarkan dengan skrip video editing tersebut.
AviSynth menciptakan skrip
Script yang Anda buat dapat ditulis dalam editor teks apapun. Pada contoh di atas kita menggunakan Notepad. Setelah itu kita mengisi semua perintah yang kita inginkan AviSynth untuk melakukan, kita menyimpan dokumen dengan ekstensi AVS. Dalam rangka untuk menjalankan script ini Anda sekarang perlu untuk membuka VirtualDub, seperti kita telah disebutkan, atau editor video lainnya yang dapat menjalankan script. Memuat itu dan hanya biarkan berjalan. Semua perintah akan dijalankan dan diterapkan ke video AVI yang Anda telah buka.

Kesimpulan

Fakta bahwa untuk menggunakan AviSynth Anda perlu belajar bagaimana menulis perintah secara manual, mungkin menakut-nakuti beberapa dari menggunakan video editing tugas bahasa scripting. Kami berharap bahwa daftar besar filter dan fitur yang ditawarkan mungkin menghalangi Anda dari melakukan hal itu, karena mereka benar-benar mengesankan. Script dapat digunakan untuk setup beberapa tugas sekaligus. Cobalah dan lihat bagaimana kelanjutannya. Free download.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows 
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all