Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Senin, 28 Januari 2013

mengelola kredit Anda dan debet yang Anda miliki dengan TinyDebit

TinyDebit adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat membantu Anda dengan cepat menambahkan dan mengelola kredit Anda dan debet yang Anda miliki. TinyDebit dengan mudah merekam uang dipinjamkan dan meminjam uang, sehingga Anda tidak melupakan hal-hal. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda harus membawa pena dan buku harian untuk membuat entri untuk kredit dan debet Anda, sekarang dengan semua teknologi baru di tangan Anda seperti iPod, ponsel Anda dapat membuat entri di mana saja, kapan saja, hanya perlu internet yang koneksi dan Anda dapat mengelola semua transaksi.
TinyDebit menawarkan cara lurus untuk merekam dan mengelola semua debet dan kredit Anda, dengan kata lain uang yang dipinjamkan dan meminjam uang ke / dari teman Anda dan orang lain. Antarmuka dirancang sedemikian rupa cerdas yang sangat cocok bahkan untuk pemula atau pengguna pemula.

TinyDebit:

Untuk menggunakan TinyDebit hanya mengunjungi tinydebit  dan mendaftarkan diri menggunakan ID email Anda. Di sini Anda akan mendapatkan layar di bawah ini:
TinyDebit

Layar untuk TinyDebit sangat sederhana dan standar untuk penggunaan yang nyaman oleh para penggunanya. Untuk memulai dengan TinyDebit, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Anda pertama kali harus mendaftar.
Data yang diperlukan untuk mendaftar untuk kredit dan debit manajer adalah:
  • Satu nama pengguna, ini benar-benar ditetapkan pengguna.
  • Email-id Anda
Data yang Anda masukkan di sini benar-benar aman, tidak akan pernah diungkapkan kepada siapa pun.
Untuk membuat klik entri Transaksi Baru dan layar akan muncul, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
baru transaksi
Di sini, Anda harus memasukkan email-id anda (id ini akan diperiksa dalam database apakah id ini ada atau tidak), memeriksa salah satu pilihan antara apakah Anda berutang uang kepada teman Anda atau dia / dia berutang kepada Anda. Masukkan jumlah dan pilih mata uang (seperti yang ditunjukkan dalam dropdown), memberikan referensi (nama atau beberapa kode khusus).
Jika Anda ingin memberitahu semua ini ke teman Anda kemudian memeriksa kotak centang Partner Beritahu via E-Mail pilihan dan akhirnya klik tombol OK. Entri akan dibuat di layar utama. Semua entri yang ditampilkan pada layar utama dengan kombinasi warna yang berbeda, merah untuk debit dan hijau untuk kredit.

Pengaturan:

Pengaturan pilihan memungkinkan Anda untuk mengubah username atau password yang telah ditetapkan untuk akun TinyDebit Anda. Seketika Anda dapat mengubah username / password kapan saja.
pengaturan

Kesimpulan:

TinyDebit adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengelola kredit Anda dan catatan debit secara online. Ini tersedia secara gratis, sehingga Anda dapat dengan mudah memanfaatkannya mana saja menggunakan koneksi internet.
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all