Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

Gratis Video Installer Audio Codec: Codec Pack

Codec Pack adalah installer codec gratis untuk Windows yang dapat Anda gunakan untuk menginstal semua audio dan codec video, yang diperlukan untuk menonton video dan bermain musik, sekaligus. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, bertelanjang instalasi Windows tidak memiliki jenis dukungan media, terlepas dari format Windows seperti WMA dan WMV, dengan Codec Pack Anda dapat memperluas dan menambahkan semua audio dan video codec ke dalam campuran.
Codec Pack gratis codec installer default window
Instalasi jendela yang dapat Anda lihat di atas adalah cukup banyak semua yang Anda akan lihat dari Codec Pack selama instalasi dan konfigurasi awal, karena tidak ada antarmuka klasik bagi kita untuk melihat, ini adalah codec setelah semua. Ketika menginstal sangat berhati-hati untuk menghindari menginstal toolbar dan software tambahan yang installer menawarkan Anda, kecuali jika Anda tertarik untuk menginstalnya.

Fitur utama dari ini Installer Codec :

  • Gratis dan sederhana, tidak perlu tahu tentang codec audio video.
  • Tambahkan dukungan untuk semua format seperti MP3, AVI, MPG, MPEG, MKV, dll
  • Tidak ada pemain tambahan yang diinstal, Anda hanya mendapatkan codec.
  • Menginstall codec untuk kedua audio dan video, banyak format yang didukung.
Seperti kita telah disebutkan, dalam rangka untuk menikmati musik dan Anda koleksi film setelah menginstal salinan Windows Anda harus memiliki codec yang diinstal pada komputer Anda. Untuk beberapa format seperti MKV, mereka bahkan tidak akan diakui sebagai file video. Berikut, adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki masalah ini dan memecahkan masalah ini dengan memiliki codec diinstal dengan Codec Pack.

Cara Instal Codec Audio dan Video dengan Codec Pack?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan akan men-download installer yang mengejutkan tidak terlalu besar. Double klik di atasnya dan Anda akan melihat wizard instalasi standar. Pergi melalui wizard instalasi, pertanyaan yang paling penting bahwa Anda akan diminta adalah lokasi dari direktori instalasi. Tinggalkan default dan hanya klik next. Setelah Anda telah mencapai langkah terakhir, klik Install dan codec yang akan diinstal. Ini adalah di mana perangkat lunak toolbar dan tambahan mencoba untuk diinstal, jadi hati-hati.
Codec Pack selesai menginstal
Ketika instalasi selesai Anda akan melihat layar di atas dan setelah ini ketika Anda membuka video atau audio track di media player Anda, Anda tidak boleh menerima apapun dari kesalahan ketika datang ke dukungan codec.
Codec Pack bermain video
Kami telah diuji keluar video MKV dikonversi, yang tidak bekerja sebelum kita menginstal Codec Pack, tapi setelah instalasi semuanya bekerja dengan baik, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas. Codec Pack menginstal codec yang hilang yang dapat digunakan oleh semua audio dan video player, pekerjaan yang paling otomatis, tetapi beberapa akan memerlukan setup tambahan, pemain itu sendiri, bukan codec.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all