Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

Remotely Akses File PC dari iPhone: Tonido App Untuk iPhone

Yang populer app Tonido sekarang tersedia untuk iPhone juga. Tonido memungkinkan Anda mengakses dan berbagi file komputer jarak jauh melalui iPhone . File meliputi seluruh koleksi foto, video, musik, dokumen, dan file lainnya pada komputer Anda. Anda dapat dengan mudah mengakses semua File dari jarak jauh pada iPhone Anda. Anda hanya perlu membuat server yang unik pada komputer Anda dengan menginstal klien dan menciptakan PC server. Dengan bantuan server, Anda dapat menghubungkan iPhone Anda dan mengakses file dari komputer server Anda pada iPhone Anda.
Tonido

Singkatnya, mengakses file PC dari jarak jauh dengan mengakses PC seluruh hard drive via iPhone dengan aplikasi Tonido.
Bagian terbaik dari Tonido app adalah bahwa PC dan iPhone tidak perlu terhubung pada jaringan yang sama. Ini adalah keuntungan terbesar dari Tonido app karena Anda dapat dengan mudah mengakses file PC Anda dari mana saja dan kapan saja.
Catatan: Anda dapat menggunakan aplikasi ini Tonido dan file akses PC hanya bila komputer server Anda tetap ON. komputer server harus terhubung ke internet. Jika Anda berpikir bahwa tidak bisa terjadi, maka Anda hanya dapat menggunakan Dropbox dan install client Dropbox pada PC serta iPhone.

Streaming musik dan video PC Anda pada iPhone:

Tonido Musik dan video
Streaming musik dan video PC pada iPhone sekarang mungkin dengan app untuk iPhone Tonido. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengakses seluruh hard drive dan memberi Anda daftar semua file audio dan video yang disimpan pada komputer Anda. Anda dapat dengan mudah dapat memilih folder di mana Anda file musik dan video yang disimpan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk langsung memutar file musik dan video dalam pemutar app inbuilt pada iPhone Anda. Semua file musik dan video yang dimainkan secara online. Jadi, ingat bahwa Anda harus terhubung ke internet. Saya sarankan Anda untuk menghubungkan iPhone Anda pada 3G / 4G atau Wi-Fi untuk musik cepat dan video streaming.

Cara Pasang Dan Akses File PC jarak jauh?

Langkah 1: Download dan install Tonido server desktop dari www.tonido.com membuat server unik Anda sendiri.
Langkah 2: Jalankan client server desktop dan membuat server Anda sendiri dengan mendaftarkan beberapa rincian.
Tonido Desktop Server Detail
Langkah 3: Download dan install Tonido app pada iPhone dan meluncurkan yang sama.
Langkah 4: Sekarang masukkan alamat Tonido web atau nama akun yang telah Anda buat di aplikasi pada iPhone Anda. Aplikasi ini akan meminta Anda rincian lainnya dari server Tonido Anda juga. Masukkan sama untuk bisa terhubung dengan PC server Anda.
Tonido Server Detail
Langkah 5: Setelah beberapa saat aplikasi akan menampilkan isi pada hard drive PC server Anda.
Langkah 6: Pilih drive atau folder yang Anda ingin mengakses foto, video, musik, atau dokumen lainnya.
Langkah 7: Sekarang, Anda siap untuk mengakses file dan folder dari PC server pada iPhone Anda.

Tambahkan Multiple Server:

Tonido Add Server
Tonido app untuk iPhone memungkinkan Anda menambahkan beberapa server. Jika Anda ingin mengakses file dan folder dari PC yang berbeda, kemudian membuat server yang unik pada setiap PC dan mengakses semua dari mereka bersama-sama di app iPhone Tonido. Hanya tekan tombol "+" di bagian atas kiri ekstrim pada homepage dari app. Sekarang Anda dapat menambahkan server.

Password file PC pada iPhone:

Tonido Passcode
Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda mengatur kode akses yang mengamankan server Anda file PC pada iPhone. Anda dapat dengan mudah mengatur password pada komputer Anda dan melindungi semua file dan folder dari sedang diakses oleh siapa saja. Tapi, bagaimana jika Anda mengakses file yang sama pada iPhone Anda. Untuk ini, Tonido app pengembang telah menambahkan opsi untuk menyimpan kode akses dalam aplikasi untuk mengamankan file dari PC server Anda. Sekarang, siapa saja yang menggunakan aplikasi ini harus melalui kode akses disimpan dan kemudian dia / dia bisa mengakses file dari PC server yang terhubung.

Fitur lain:

  • Akses dokumen, foto, video, dan file lainnya dari PC Anda pada iPhone.
  • Sederhana dan mudah digunakan antarmuka aplikasi.
  • Mudah untuk menyiapkan server di PC saja dengan hanya mendaftarkan beberapa rincian.
  • Dapat bekerja bahkan jika iPhone Anda dan PC yang terhubung pada jaringan yang berbeda.
  • Iklan aplikasi gratis.
  • Buat folder baru pada hard drive komputer Anda dari jarak jauh melalui iPhone.
  • Berbagi folder dari PC Anda melalui iPhone.
  • Upload file dari iPhone Anda ke folder pada PC Anda.
  • Download file folder.

Sekarang file dokumen mengakses, foto, video, dan musik dari PC melalui iPhone telah menjadi lebih mudah dengan aplikasi iPhone Tonido. Saya suka kemudahan untuk mengatur server Tonido pada PC Anda.
Halaman: Klik Disini
Download (gratis): Klik Disini
Bekerja Dengan: iOS 5.0  

Gratis / Paid: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all