Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 02 Januari 2013

Gratis membuat Animasi Online Dari Video

Coub adalah animasi online gratis  dan alternatif GIF yang dapat Anda gunakan untuk membuat animasi dari video dalam format Coub. Coub memungkinkan Anda untuk membuat animasi Flash singkat yang looping, yang berarti mereka akan diulang. Pada dasarnya memungkinkan Anda untuk melakukan yang GIF , satu-satunya perbedaan adalah bahwa dengan Coub Anda juga dapat menambahkan suara dan Anda juga mendapatkan kualitas yang lebih baik dari animasi, karena tidak memiliki jenis pembatasan yang GIF tidak.
Coub pembuat animasi secara online

Gambar di atas menunjukkan kepada kita langkah pertama dari proses setup Coub. Anda dapat meng-upload video dari komputer Anda atau Anda dapat menggunakan video dari YouTube yang ada atau Vimeo. Untuk menggunakan pembuat animasi online Anda harus mendaftar, login dengan Facebook untuk lebih tepatnya. Setelah Anda melakukan itu, video dapat di-upload dan ketika Anda login Anda akan ditawarkan dengan editor video minimalis di mana Anda dapat memilih bagian mana dari video yang Anda ingin menghidupkan, Anda juga dapat menambahkan file suara yang terpisah dan menghapus jika Anda inginkan.

Fitur utama dari Animasi Online:

  • Gratis dan sederhana untuk memahami pembuat animasi online.
  • GIF alternatif, mendapatkan kualitas yang lebih baik dan Anda dapat menambahkan suara.
  • Unggah video dari komputer Anda atau klip penggunaan dari YouTube atau Vimeo.
  • Video Editor untuk memotong video ke bagian yang Anda inginkan, menambahkan audio yang berbeda.
  • Membuat animasi , yang tersedia hanya untuk teman-teman.
Dengan itu pada dasarnya video Flash. Salah satu hal yang menarik paling tentang GIF adalah kenyataan bahwa Anda tidak perlu memiliki jenis plugin khusus yang diinstal pada komputer Anda untuk membuat mereka berjalan. Coub tidak menawarkan kualitas yang lebih baik, ia menawarkan suara, tetapi memerlukan Flash dalam rangka untuk menjalankannya. Jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, mari kita lihat bagaimana tepatnya Coubs dibuat.

Cara Membuat Animasi dengan Suara Menggunakan Coub?

Langkah pertama adalah untuk meng-upload file video atau copy / paste link ke yang sudah ada dari YouTube atau Vimeo. Dalam kedua kasus video yang harus diupload dan diproses oleh Coub setelah itu Anda akan melihat sesuatu yang sangat mirip dengan ini:
Coub video editing
Ini adalah di mana Anda dapat mengedit video, menyesuaikan sehingga hanya bagian yang lucu dari video yang digunakan dalam animasi. Itu penanda biru dalam gulungan video ke bawah digunakan untuk menandai bagian dari video yang ingin Anda menghidupkan. Audio menambahkan Anda sendiri, klik Music Upload. Anda bahkan dapat menonaktifkan audio yang ada dengan mengklik tombol mute di atas. Pilih jika Anda ingin animasi menjadi publik, swasta atau hanya tersedia untuk teman-teman Anda Facebook. Klik Selesai dan Anda akan ditawarkan dengan kode embed.
Coub menciptakan animasi
Ini adalah bagaimana Coub animasi terlihat seperti. Untuk memulainya Anda hanya perlu untuk mengklik pada jendela video dan hanya itu.

Kesimpulan:

Coub adalah layanan online yang sangat menarik yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat animasi secara gratis. Baik GIF alternatif, mencobanya.
Halaman: Klik Disini
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all